WAHYU APUNG BAWA PULANG 1 UNIT MOBIL HONDA BRIO.

PIALA KETUA SMM SURABAYA, #3

Pertama Ikut Tiket 11 Juta, Barbara Bawa Pulang Honda Brio + Video

Hanya bermain sekali di tiket 11 Juta, murai batu Barbara milik Wahyu Apung langsung bisa menggondol 1 unit mobil Honda Brio pada gelaran Piala Ketua SMM yang berlangsung di Bumi Marinir Karang Pilang, Surabaya Minggu, 11 Desember 2022.

Hanya bermodalkan keyakinan dan doa, Wahyu Apung dari War SF Gresik memainkan Barbara di tiket 11 Juta kelas SMM. Hasilnya, Barbara mampu tampil gemilang untuk meraih juara pertama. "Melihat penampilannya yang konsisten dalam beberapa minggu ini, saya nekad bermain di kelas 11 Juta," katanya kepada Burungngews.

 

 

TIM WAR SF GRESIK SUKSES MERAIH JUARA 1 LEWAT BARBARA.

 

Membawa dua amunisi andalannya yaitu Barbara dan Jaran Goyang, Wahyu Apung masih bisa pulang dengan tersenyum. Jagoan barunya Barbara berhasil membawa pulang 1 unit mobil Honda Brio ke markas besar WAR SF Gresik.

Setelah sukses stabil meraih juara pada event SMM feat Tanker 86, Kopdar SKN XII, burung tipe tarung ini kembali menuai hasil yang positif di lomba Piala Ketua SMM. "Karena dia mainnya dua minggu sekali, jadi penampilannya tetap stabil berada di jalur kemenangan," bangga Wahyu Apung.

 

 

Bertarung dengan jawara-jawara dari lintas EO seperti SS, Badai, Jupiter, Trisula dan masih banyak lagi yang lainnya. Barbara mampu tampil gemilang dengan aksi full sujud dengan tembakan volume yang tembus isian lagu kenari, gereja tarung dan kapas tembak yang dibawakan panjang-panjang menjadi perhatian tim pengadil lapangan dan penonton.

Tanpa ragu dewan juri memberikan koncer A buat Barbara di kelas murai batu SMM, diikuti oleh Badai milik H Sadat dari B16 Tangerang dan Jupiter milik HM Hidayat dari Team 76 di posisi kedua dan ketiga.

 

WAHYU APUNG KETIKA MENERIMA HADIAH SIMBOLIS DARI HM HIDAYAT.

 

Sementara satu amunisi lainnya Jaran Goyang yang bermain di kelas murai batu Persahabatan, belum bisa tampil maksimal hingga tidak masuk nominasi kejuaraan. Sang juara berhasil diamankan oleh Perjuangan 45 milik H Said Israel yang juga dari Gresik.

Keberhasilan ini cukup membuat Wahyu Apung cukup bangga akan penampilan anak didiknya. "Saya tidak menyangka dia bisa tampil bagus, padahal lawan-lawannya adalah burung jawara tingkat Nasional," tutupnya mengakhiri perbincangan dengan beberapa awak media. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KETUA SMM SURABAYA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

KATA KUNCI: piala ketua smm surabaya barbara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp