TIM GAK UDAH-UDAH SF DIKAWAL LANGSUNG OLEH DENY FD.

PIALA KETUA SMM SURABAYA, #6

Deny FD Pertama Kali Ngawal Jhon Plento, Langsung Bawa Pulang 2 Piala + Video

Dikawal langsung oleh Deny FD dari Gak Udah-Udah SF, Jhon Plento meraih 2 trophy pada gelaran Piala Ketua SMM yang berlangsung di Bumi Marinir Karang Pilang, Surabaya Minggu, 11 Desember 2022.

Bermain dua sesi pada kelas murai batu Ketua SMM dan murai batu Bermanfaat, Jhon Plento masih beruntung bisa membawa pulang 2 trophy sebagai juara 5 dan 6. "Ini pertama kalinya saya melihat dia berlomba, dan dari kemarin perasaan saya sangat nervous sekali karena jagoan saya harus berhadapan sama burung-burung jawara tingkat Nasional," jelas Deny FD.

 

 

JHON PLENTO JUARA 6 KELAS UTAMA MURAI BATU KETUA SMM.

 

Turun pertama di kelas utama murai batu Ketua SMM, adu pertarungan sujud dan tembakan bervolume pedas burung-burung jawara terlihat mulai awal digantangkan. Jhon Plento yang berada di gantangan nomor 1 harus bertarung dengan Bromo milik Andri Bolang yang berada di sebelahnya.

Hingga pada akhir lomba, Ringgit dan SS dinobatkan sebagai juara pertama dan kedua. Sedangkan 5 jawara lainnya posisi juara ditentukan lewat tos. Jhon Plento akhirnya harus puas berada di posisi keenam.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Kembali bertarung pada kelas murai batu bermanfaat, gaya ngeplay sujud dibarengi tembakan roll panjang-panjang beberapa kali. Jhon Plento masih diberikan keberuntungan untuk bisa masuk daftar juara di posisi kelima. "Menurut saya penampilan kali ini sedikit menurun dari pada yang pertama tadi," jelas Abah Pendik Lontong sang pengawal burung.

Hasil ini masih bisa menyenangkan hati Deny FD, dua kali bermain Jhon Plento berhasil mempersembahkan 2 trophy kejuaraan. "Semoga dipenampilan kedepannya, dia bisa membawa pulang juara utama. Selamat ulang tahun buat ketua SMM Abah Tatuk, semoga panjang umur dan dimudahkan rejekinya serta SMM kedepannya semakin maju," tutupnya. (diks/gih)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KETUA SMM SURABAYA, KLIK DI SINI

 

DENY FD KETIKA MENERIMA HADIAH DAN TROPHY JUARA 5 MURAI BATU BERMANFAAT.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Berikut video Jhon Plento bertarung di kelas murai batu Piala Ketua:

 

KATA KUNCI: piala ketua smm surabaya deny fd jhon plento

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp