MURAI BATU GENTONG MAS MILIK H YUNUS PECOT SF JUARA 1 TIKET 330K

PIALA KETUA KONI FEAT SATELIT BC MOJOKERTO, #2

Gentong Mas Juara 1 Tiket 330K, Kelas Cucak Hijau dan Cendet Podium 1 Bergantian

Piala Ketua Koni Mojokerto yang diadakan di gantangan Satelit BC, Minggu, 8 Januari 2023 di kelas murai batu banyak dihadiri para pemain SMM. Sangkar-sangkar bertuliskan SMM bertebaran di gantangan yang berlokasi tak jauh dari Pertigaan Masjid Pacing, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto tersebut.

Dikawal juri-juri Satelit BC yang sudah terbiasa memakai penjurian model terbuka G24, perblok, dan tanpa koordinasi, jalannya lomba lancar tanpa kendala yang berarti. Banyak burung-burung bagus, berkualitas, dan milik bos-bos besar yang hadir. Tak sekedar lomba, dari mereka bahkan ada yang sengaja datang untuk cari gaco.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kelas murai batu masih menjadi kelas yang seru dan sengit persaingannya. Di kelas murai batu, selain kelas utama 1.100.000K, kelas yang lainnya full-full pesertanya. Di kelas murai batu, gaco-gaco yang terlihat naik podium adalah Rampok milik Bos Kas dari ISM juara 1 tiket 220K, sedang juara 2-nya diraih Krikil milik Yanto dari Sumber Indah Jombang.

Sementara itu, di kelas 330K, gaco yang tampil dominan adalah Gentong Mas milik H Yunus dari Pecot SF Mojokerto. Gaco ini menurut Abah Yunus hasil tangkaran sendiri. Gaco ini juara 1 mutlak di sesi 330K, sedang di posisi runner up lagi-lagi di raih Krikil milik Yanto dari Sumber Indah Jombang.

 

TITIK AE JUARA 1

 

“Gentong Mas gaya dan materi isiannya lengkap. Usianya sudah mapan dan siap diajak jalan-jalan ke lomba-lomba yang jauh,” ucap Abah Yunus yang juga punya gaco lain bernama Semar yang dibanderol di angka 25 juta. Untuk kedua gaco ini, Abah Yunus mengaku dijual jika memang cocok harganya.     

Gaco murai batu lain yang terlihat naik podium selain Gentong Mas, Krikil, dan Rampok, Titik Ae milik Gus Mad dari ISM juga naik podium di salah satu sesi. SL Junior dari ATM SF juga terlihat naik podium. Juga ada Rejeki milik Sinbit yang naik podium di tiket 110K.

 

KRIKIL JUARA 2 DAN 2

 

Di kelas cucak hijau, yang naik podium adalah Leon di sesi A, Gledekan di sesi B, dan Kapten Jr di sesi Cucak Hijau C. Sedang di kelas cendet ada Tas Bee, Oskadon, dan Daytona yang duduk di juara 1 di masing-masing sesinya.

Kartiko Setyo, Penanggungjawab Satelit BC, mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir di gelaran kali ini. Ia tidak lupa meminta maaf, barangkali selama gelaran ada hal-hal yang kurang berkenan. ##ranto

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KAPTEN JR JUARA 1 DI SALAH SATU KELAS CUCAK HIJAU

 

JAWARA DI KELAS CENDET

 

 

KEMBANG LAMBE MILIK MMS JUARA 1 TIKET 550K

 

ABAH RAFA GACONYA NAIK PODIUM

 

 

KATA KUNCI: piala ketua koni feat satelit bc mojokerto gentong mas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp