BPK AGUS MEWAKILI KETUA DPRD MENYERAHKAN TROPI JUARA KEPADA VLO TEAM

PIALA KETUA DPRD TEMANGGUNG, #1

AM Vlo Double Winner + VIDIO, Lanjut Jogja Istimewa dan Piala Andhang Pangrenan

Setelah istirahat karena jadi tuan rumah pada 15 Januari yang lalu, anis merah Vlo milik Ekaliza langsung unjuk gigi di gelaran Piala Ketua DPRD Temanggung bersama RGN, 22 Januari 2023. Mewahnya aksi MB Vlo, bisa dilihat pada vidio setelah selesai membaca artikel ini.

Pekan lalu, Mr. Ekaliza memang punya gawe besar, Tugu Muda Cup feat Vlo Team. Event yang semua kelas dijubeli peserta, setting lapangan peserta duduk di kursi dengan jarak yang cukup dekat dengan burung. Memainkan 32 kelas, lomba dengan team juri PBI yang dimulai tepat jam 09.00 itu sudah rampung sebelum magrib.

 

ANIS MERAH VLO JUARA 1, EKALISA TEAM

 

Untuk menghormati para tamu, burung-burung milik Ekaliza, apakah itu jenis anis merah atau murai batu, tidak diturunkan. “Kalau sedang jadi tuan rumah, ya burung istirahat. Kan banyak lomba lain untuk menguji dan membuktikan kualitas burung kita. Juara kalau pas kita sendiri yang sedang gelar, kan juga tidak elok kan,” ujar Ekaliza kala itu.

Ucapan Ekaliza itu dibuktikan saat jagoan anis merahnya di gelandang ke kota Tembakau, mengikuti gelaran Piala Ketua DPRD Temanggung. Hasilnya pun bisa dilihat, Vlo, salah satu andalannya mampu merebut juara 1 dua kali atau double winner.

 

 

Merujuk pada data dari panitia, anis merah dimainkan 4 kali. Secara umum, kelas-kelas itu juga full 60-G. Event yang dipandu MC dri Temanggung Chabib Tembarak itu berlangsung kondusif sejak awal sampai selesai.

Dengan jaringan yang cukup luas, MC Chabib dikenal rajin mempromosikan lomba ketika ia bertugas, baik di media sosial, juga mengundang secara japri orang per orang. Salah satunya di kelas anis merah, Chabib harus diakui cukup berpengaruh.

 

 

Pada kelas utama Temanggung, Vlo yang mengibarkan bendera Duta Jogja Istimewa menjadi yang terbaik, unggul atas Nenggala milik Mr. Paul Intan dari Royal Merapi Klaten.

Satu juara lainnya, diraih di kelas UMKM. Vlo berhasil menyisihkan para pesaing seperti Jet Lee milik Budi PGM dari tuan rumah dan Safir milik H2D Platinum Purwokerto yang mengibarkan bendera Duta Piala Andhang Pangrenan (26/2).

 

IAN TERRY BERSAMA MC CHABIB, PEMILIK ANIS MERAH MOKAD DAN HELLOWEN. JUARA 1, 2, DAN 2

 

Dua kelas lainnya, Radja, pemenangnya adalah Helios milik Torto SF dari tuan rumah Temanggung, diikuti Hellowen milik Ian Terry dari Aniser’s Jogja, kemudian posisi ke-3 ada nama Pelor Mas milik Nirmanto dari Aniser Dieng, Banjarnegara.

Di kelas Mandiri, giliran Ian Terry yang meraih peringkat pertama, bersama jagoan Mokad. Pelor Mas kali ini naik peringkat ke posisi runner up.

 

AGIL SIAP SIAGA MEMANTAU JALANNYA LOMBA

 

Agil, salah satu punggawa RGN dari Temanggung menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya event ini. “Terimakasih, dari beberapa event kami di Temanggung selalu semarak. Tak hanya hadir, tetapi juga bersikap tertib dan menjaga suasana tetap kondusif sepanjang jalannya lomba. Sampai ketemu lagi di kota Temanggung.”

Para anis merah mania akan kembali meramaikan gelaran Jogja Istimewa ke-20, Minggu 12 Februari, sebelum merapat ke Purwokerto mengikuti gelaran Piala Andhang Pangrenan pada 26 Februari 2023. Dari brosur yang bisa dilihat di bawah ini, baik Jogja Istimewa maupun Piala Andhang Pangrenan, akan membuka 4 kelas anis merah. Jumlah yang cukup ideal, termasuk bagi para anis merah mania yang datang dari luar kota. [agus, maltimbus]

 

 

VIDIO AKSI AM VLO DI TEMANGGUNG:

 

BROSUR 20TH JOGJA ISTIMEWA (d/h VALENTINE):

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR PIALA ANDHANG PANGRENAN:

 

BROSUR SOLO KOTA BUDAYA:

 

 

ANIS MERAH SULTAN, JUARA 1 BOB, DIDAMPINGI MC CHABIB

 

JUARA 2 ANIS MERAH, FOTO BERSAMA BAPAK AGUS

 

JUARA 3 ANIS MERAH, FOTO BERSAMA BAPAK AGUS

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

CHAS ANIS MERAH SEBELUM GANTANG

 

SESI ANIS MERAH, FULL 60-G

 

TEAM JURI RGN DI TEMANGGUNG

 

KATA KUNCI: piala ketua dprd temanggung am vlo jogja istimewa piala andhang pangrenan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp