KOVER, BAIM DAN KRU EKALIZA TEAM SEMARANG

BALI SHANTI CUP V, #1

AM Vlo Juara 1, Lanjut Piala Pakualam

Anis Merah Vlo, milik Ekaliza dari Semarang, mencuri juara 1 kelas Mahkota tiket 500 ribu di Bali Shanti Cup 5, Minggu 28 Mei 2023. Kelas-kelas Anis Merah dilaporkan full peserta. Jadi modal menuju Piala Pakualam (28/5).

Vlo, bukan burung kaleng-kaleng. Juara di berbagai event prestis lintas blok dan lintas EO sudah sering diraih. Berangkat dan prestasi di pulau Bali pun, bukan baru kali ini saja. Vlo termasuk burung dari Jawa yang rajin berangkat ke Bali.

Baim yang sudah beberapa kali mengawal jauh ke Bali, kembali membawa pulang tropi juara 1 dan 3. “Kita persiapkan lagi ke Piala Pakualam Jogja,” ujar Baim singkat.

 

PELEPASAN BURUNG, DIIKUTI SEKDA BADUNG, ARDI ARNAWA (KANAN)

 

Piala Pakualam, adalah event rutin yang sudah selalu ditunggu-tunggu kicaumania tanah air, termasuk para anis merah mania. Kelas anis, bahkan dilaporkan sudah penuh-penuh pesertanya.

Gelaran Piala Pakualam juga bakal mencatatkan sejarah baru. Ini adalah event akbar pertama di lingkungan PBI yang akan menerapkan penjurian sistem ajuan terbuka.

 

 

Sesuai surat edaran Ketua PBI H. Bagya Rakhmadi, sistem ajuan terbuka ini resmi diberlakukan mulai 1 Juni, bisa diterapkan untuk semua skala lomba, seperti Lokal Terkendali, Lokal, Nasional, hingga Koalisi. “Bisa sebagian kelas, separuh, atau seluruh kelas, sesuai dengan kesiapan masing-masing penyelenggara,” begitu pesan H. Bagya kepada para pengurus Struktural dan Fungsional pada semua Cabang maupun Daerah.

Vlo hanya salah satu jagoan yang sudah memastikan hadir kembali di Piala Pakualam. Banyak jago lain termasuk dari Pulau Dewata, yang sudah bersiap merapat ke Jogja. Demikian pula para jagoan yang pada hari ini, memanaskan jagoannya di event-event lainnya di berbagai daerah di tanah air.

 

MC MIMI, PROMOSIKAN PIALA PAKUALAM (11/6) DAN PIALA BUPATI KLATEN (23/7)

 

Ajuan terbuka yang diberlakukan di Piala Pakualam, dipastikan akan memberikan pengalaman dan sensasi baru bagi para kicaumania yang hadir. Para juri akan benar-benar bertanggungjawab penuh pada apa yang diputuskan. Juri bergerak dengan sistem blok dorong searah jarum jam, hanya menilai burung di bloknya masing-masing, tidak boleh komunikasi atau koordinasi dengan cara apa pun dengan juri lain maupun dengan Korlap, IP, atau petugas lainnya.

Di akhir penilaian, lembar penilaian pun akan diletakkan di meja di belakang tiap blok, bukan dengan cara diserahkan ke Korlap atau petugas lainnya, dengan maksud untuk menghindari adanya komunikasi dua arah, sekecil apa pun peluang itu. Ajuan mentok atau nilai 38, ditunjukkan dengan cara menancapkan bendera mentok, sesuai dengan yang ditulis pada sehelai form kecil sebelum lembar penilaian ditelakkan ke meja.

 

 

Dua grade teratas ajuan mentok, berhak mendapatkan koncer A atau B, tanpa ada koncer C. Bila ada ajuan yang tidak masuk dua grade tertinggi, juri yang bersangkutan tidak akan menancapkan koncer. Cara ini diyakini akan membuat penilaian PBI menjadi lebih fair, bebas dari kecurigaan, peluang untuk main mata dengan team juri semakin kecil dan sulit dilakukan.

Penasaran kan, ayo yang belum pesan tiket Piala Pakualam segera saja, selagi belum ditutup dan tiket mungkin masih tersedia. Anda bisa kontak langsung dengan Den Yosi untuk mengetahui info ketersediaan tiket terkini, segera pesan, dan sekaligus diamankan supaya pesanan Anda tidak akan diutak-atik lagi. [bilal, maltimbus]

 

 

 

CB SF JUARA UMUM SF

 

SUNARI BC JUARA UMUM BC

 

PANITIA BALI SHANTI CUP 5

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA PAKUALAM TERBARU:

[untuk membuka BROSUR dan JADWAL, silakan klik sisi kiri atas (waktu post, logo burungnews) atau sisi kanan atas, (logo face book)]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

18 JUNI, 7 KELAS ANIS MERAH, 3 LAPANG DENGAN JURI DARI EO BERBEDA! PESAN TIKET RAMDAN 0813.2239.7300 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: bali shanti cup v am vlo piala pakualam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp