FERRARY BF. RIBORN & BRAMA KUMBARA TERUS BERSINAR

PIALA KETUA DPRD KOTA YOGYAKARTA + DATA JUARA

Kacer Reborn Borong Juara, Duta Piala Mataram & BP YK Juara Umum

Kacer Rebrnn ganti sangkar. Penampilanya terlihat makin ciamik, hingga borong gelar dua kali juara 1. Gagal transkasi, murai batu Tali Jagat tampil menyengat, juara 1 kelas utama dan sekali juara 2.

Gelaran Piala Ketua DPRD Kota Feat Radjawali Indonesia, Minggu 17 Juli 2022, berjalan lancar dan meriah. Taman Embung Langgengsari Yogyakarta, tempat diselenggarakannya lomba, dipadati kicaumania, khususunya lokal Jogya.

“Terimakasih sekali kepada rekan-rekan kicaumania, yang telah turut mendukung gelaran ini. Rencana gelaran ini akan dijadikan agenda tahunan,” jelas Nugroho Lauhan, ketua panitia.

 

NUGROHO LAUHAN. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGAN KICAUMANIA

 

Kacer Reborn milik Fatori tampil meyakinkan, hingga memborong dua gelar juara 1. Meskipun diganti sangkar, penampilan Reborn malah terlihat makin garang.

Reborn diganti sangkar satu hari sebelumnya, Sabtu (16/7). Saat itu, Reborn dipanaskan di Sembego, dan berhasil juara 1 dan 2. Padahal lawannya banyak burung bagus dan nyaris full 60 gantangan.

Johan, adik dari Fatori yang dipercaya untuk menggantang kemudian kembali mencobanya dengan sangkar baru di gelaran Piala Ketua DPRD. Uji coba yang berhasil, penampilannya terlihat makin bagus.

 

 

Selain meraih juara kacer, Fatori dan Johan juga membawa pulang juara 2 dan 3 lewat murai batu Brama Kumbara milik adiknya, Afik Dalmawan. Brama Kumbara punya kelebihan, materi lagunya sangat variative, volumenya keras.

“Afik, adik saya lainnya, kebetulan sekarang sedang kerja di Kalimantan. Selama dia kerja, burung kami yang kawal,” jelas Fatori sembari tersenyum.

 

DUNHILL. TALI JAGAT JUARA 1 KELAS UTAMA

 

Masih di murai batu, Tali Jagat milik Suprix dari Dunhill tampil menyengat hingga berhasil merebut juara 1 dan 2. Juara 1 diraih di kelas Tantangan 24-G yang merupkan kelas utama.

Sebelum turun, malam hari sebelumnya Tali Jagat ternyata sudah ada tawaran yang cukup mengiurkan.

“Tali Jagat semalam sudah ada tawaran, tapi harganya belum cocok, mas Suprix belum mau melepaskan,” jelas Hendy setelah menurunkan burungnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Duta Piala Mataram yang langsung dipimpin Mr. Antok keluar sebagai juara umum Bird Club. Sejumlah jago handalnya berhasil meraih poin penuh. Sebut saja di kelas murai  batu tiga jagonya Tali Jagat, Dancok, dan NN berhasil mendulang emas.

Dua kelas cendet, juara 1-5 diborong  jogan dari Duta Mataram, begitu juga kelas kenari juga banyak borong juara.

“Kemenagan ini tak lain berkat dukungan luas dari kawan-kawan. Kebetulan hari ini team kami turun penuh. Alhamdulillah banyak jago yang juara,” jelas Mr. Antok mantap.

 

DT PIALA MATARAM JUARA SINGLE FIGHTER

 

Juara Single Fighter diraih BPYK, berkat penampilan gemilang sejumlah jagoanya. Di antaranya cucak hijau Kaida yang tampil prima borong juara 1 dan 2.

Yusuf Jalimbar membawa pulang juara 2, lewat jagoan cendet Jabrik yang baru beres mabung. Jabrik di data juara pemilik tertulis Ubi Jaya, punya keunggulan volume keras, hingga tembus luar pagar.

“Jabrik burung lawas, baru beres mabung masih bisa kita genjot, lagu biar bisa  lebih dahsyat,” ungkap Yusuf Jalimbar mantap.

 

 

Sejumlah event akan digelar di Yogyakarta dan blok tengah lainnya. Pada 31 Juli, ada event Putra Master Cup di gantangan Krajan, Godean. Berlanjut 7 Agustus, Lembah Desa feat Burungnews.com – Gebyar Cendet Nusantara, 14 Agustus Solo Fair Factor #2 di Grand Sondokoro Karanganyar, 21 Agustus di halaman Balaikota Yogyakarta event Piala Kemerdekaan feat Aniser’s Jogja. [busro]

 

 

DATA JUARA PIALA KETUA DPRDI KOTA YOGYAKARTA:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR DAN JADWAL MALEO GANESHA SALATIGA, SABTU 30 JULI 2022:

 

 

BROSUR PUTRA MASTER:

 

BROSUR LEMBAH DESA FEAT BURUNGNEWS.COM:

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR #2:

 

 

BROSUR PIALA KEMERDEKAAN FEAT BURUNGNEWS.COM:

 

 

DENY. KAIDO JUARA 1,2

 

IRHAM. KACER DOMINO BAWA PULANG JUARA DI DUA EVEN BERBEDA

 

YUSUF JALIMBAR. JABRIK BERES MABUNG REBUT JUARA 2

 

IR AGUS-GAMPING-KRU. NAGA BORONG BORONG JUARA DI DUA EVEN

 

BP YK JUARA SINGLE FIGTER

 

KATA KUNCI: piala ketua dprd kota yogyakarta kacer reborn duta piala mataram bp yk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp