BOCAH TERUS JUARA PASCAMABUNG

PIALA KAPOLDA JABAR

Bocah Tunjukkan Kehebatan, German & Rama Eksis

 

 

Bocah, murai batu andalan Moeng Sukabumi kembali tunjukkan kehebatannya di even bergengsi Piala Kapolda Jabar, Minggu, 24 September. Di kontes yang digelar di halaman TVRI Jabar-Banten, Bocah sukses merebut juara pertama kelas utama Kapolda.

Gaco Moeng ini belum lama baru selesai proses mabung. Laga debutnya pascamabung di gelaran Cianjur Jago Cup (17/09) juga berjalan manis. Ia comeback dengan meraih juara satu di kelas paling bergengsi.

Di Piala Kapolda Jabar, Bocah tampil maksimal di kelas Murai Batu Utama (Kapolda) yang mempertemukan jawara dari blok Jabar. Ia berhasil menyisihkan lawan-lawan berat seperti German gaco Budi Al, Guntur milik Dedy Halim dan Sangkuriang gaco Dian.

 

 

Bocah hanya diturunkan di satu kelas. “Karena baru beres mabung, Bocah sementara cukup main sekali saja. Apalagi, pekan sebelumnya baru main juga di Cianjur,” ujar Moeng.

Di kelas murai batu lainnya, German milik Budy AL Ngapak Bansel, juga tak kalah istimewanya. Main dua kali, German mampu mempersembahkan dua gelar, yakni juara 2 di kelas utama dan juara 1 di kelas kedua.

Penampilan konsisten German selama beberapa bulan terakhir ini menjadi perhatian murai mania Tanah Air. Pertanyaan seputar harga, hingga penawaran menggiurkan pun berdatangan.

 

MB GERMAN MILIK BUDI AL JADI INCARAN MB MANIA

 

Sementara itu, juara di kelas lainnya masing-masing direbut Sadewa (H. Hakim Muntilan BC) dan Sangkuriang (Dian Kabel Maju Jaya SF).

Di kelas love bird, di antara burung-burung yang sukses meraih juara, Rama merupakan salah seekor yang istimewa. Burung andalan H. Eep Saepulloh dari Rama dan Shinta SF Bandung, berhasil mengoleksi juara 1 dan 2.

 

H.EEP BERSAMA LB RAMA TERUS EKSIS

 

Sedangkan Tya Instinct, yang menurunkan duet maut di kelas pentet, berhasil menempatkan Sakti sebagai juara 1 dan 2, serta Otak juara 2.

Pekan depan, kicau mania Jabar dan Jabodetabek akan menyerbu Purwakarta, untuk memeriahkan gelaran spesial BnR Jabar, bertajuk Piala Kang Dedi Mulyadi. Kontes bertempat di Area Wisata Kuliner, Jl. KK Singawinata, Purwakarta, (1/10).

 

TYA INSTINCT BANSEL TEAM DOMINASI KELAS PENTET

 

Hadiah utamanya ialah uang tunai delapan juta rupiah. Kontes tersebut hanya melombakan kelas murai dan love bird saja.

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

KANG EBOD (KIRI) BERSAMA H. ARIF MAESTRO (KANAN)

 

KATA KUNCI: kapolda jabar bocah german bandung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp