BOCAH JOGJA SAPU BERSIH SEMUA GELAR KEJUARAAN.

JUM'AT SPESIAL NGABUBURIT BARENG RMI KOBLEN – SURABAYA

Kenari Bocah Jogja Hatrik, CH Rampas Nyaris Borong 3 Kemenangan

Kenari Bocah Jogja milik Gerry, jadi bintang lapangan dengan menyapu bersih semua gelar pada gelaran Jum'at Spesial Ngabuburit Bareng RMI Koblen di gantangan RMI Maharaja Koblen Surabaya. Sedangkan cucak hijau Rampas milik Pasker hampir meraih 3 kemenangan.

Bermain konsisten pada tiga sesi yang dilaluinya, kenari Bocah Jogja milik Gerry dari Holahop berhasil menyapu bersih semua kemenangan atau hatrik pada gelaran Jum'at Spesial Ngabuburit Bareng RMI Koblen - Surabaya.

 

CEKOT DUDUKI POSISI KETIGA PADA SESI KENARI A.

 

Berada di gantanan nomor 46, Bocah Jogja harus bersaing ketat dengan Delisa milik Bos'e dan Cekot milik Miko untuk bisa menyegel satu kemenangan pertama di kelas kenari A sebagai sang juara.

Tampil konsisten pada sesi selanjutnya, lagi-lagi Bocah Jogja berhasil mempertahankan puncak podium untuk yang kedua kalinya. Diikuti oleh Delisa dan B-2 milik Revo yang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

 

Mencoba keberuntungan di sesi penutup lomba, dominasi Bocah Jogja belum bisa dibendung oleh lawan-lawannya untuk bisa mengunci tiga kemenangan alias hatrik di kelas kenari C. Sedangkan untuk ketiga kalinya juga, Delisa harus puas menduduki peringkat runner up.

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh cucak hijau Rampas milik Pasker, bermain tiga kali Rampas konsisten berada di jalur kemenangan sebagai juara 1, 1 dan 3. Gaya hyper ngentrok yang diperlihatkan oleh Rampas, mampu menyegel satu kemenangan pertama di kelas cucak hijau B.

 

RAMPAS NYARIS MERAIH TIGA KEMENANGAN.

 

Kembali bertarung di kelas utama cucak hijau A, banyak sekali burung yang tampil bagus hingga Rampas harus turun dua peringkat di posisi ketiga. Untuk pemenangnya berhasil diamankan oleh Suari milik Teguh Vega dari Vegas SF sebagai sang juara.

Turun pada sesi pamungkas, Rampas kembali tampil bagus meskipun hari mulai gelap untuk menduduki puncak podium yang kedua kalinya mengalahkan dua pesaing terdekatnya Prancis dan Arjuna di posisi kedua dan ketiga.

 

SUARI JAWARA SESI CUCAK HIJAU A.

 

Pada sesi ekor panjang, tiga jawara harus puas berbagi kemenangan dari tiga sesi yang dipertandingkan. Pasutri milik Henri dari EW SF, harus memenangkan sesi awal dengan menang tos atas Khenzin milik H Udin dari Ring Biru di kelas murai batu B.

Kembali bermain bagus, Pasutri harus turun satu peringkat usai kalah oleh Blue Safir gaco milik H Poer dari Sidotopo yang dinobatkan sebagai sang juara di kelas utama ekor panjang murai batu VIP.

 

 

Untuk kelas yang terakhir, giliran J-Briel milik Izam dari Bodhonk SF yang turun sekali langsung bisa meraih kemenangan unggul atas Shiwa milik M Yudi dari Larasati dan Hokky milik Ko Hai dari Surabaya berada di posisi kedua dan ketiga. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA JUM'AT SPESIAL NGABUBURIT BARENG RMI KOBLEN – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

BLUE SAFIR SEGEL JUARA KELAS UTAMA EKOR PANJANG.

 

J-BRIEL PEMENANG SESI TERAKHIR EKOR PANJANG.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

KHENZIN BAWA PULANG JUARA 2, 4 DAN 5.

 

CENDET PACITAN MENCURI SATU KEMENANGAN.

 

 

KATA KUNCI: jumat spesial ngabuburit rmi koblen surabaya kenari bocah jogja ch rampas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp