KANG EBOD MENDAMPINGI KAPOLDA JABAR SAAT GANTANG PERTAMA

PIALA KAPOLDA JABAR #2

Ajang Silaturahmi Komunitas Kicauan, Dihadiri Tokoh Jabar

Ajang bergengsi agenda tahunan yang bertajuk Piala Kapolda Jabar, di Mako Brimob Jatinangor, Kab. Sumedang, Minggu, 5 Agustus 2018, selain merupakan bukti sinergitas antara polisi dan masyarakat kicauan, juga menjadi ajang silaturahmi sesama kicaumania dari berbagai blok. Bahkan, hampir semua komunitas berdatangan dan menjadikan even ini sebagai ajang kopi darat alias kopdar.

Selain murai batu mania, love bird mania dan anis merah mania, juga hadir para punggawa dari komunitas lainnya, seperti AMZT (Anis Merah Zoothera Citrina), branjes atau branjangan mania, kacer mania, kolibri mania, ciblek mania, dan lain-lain. Lomba yang dimotori H. Arief Maestro selaku ketua pelaksana ini juga ditonton masyarakat setempat dan keluarga Polisi serta Brimob.

 

 

RIKI BAKERY & DUTA KOPDAR AMZT

 

Para perwakilan dari komunitas anis merah yang tergabung dalam AMZT, berhasil menempatkan andalan-andalannya di peringkat juara. Poundsetrling, salah seekor andalan Riki Bakery Bandung, berhasil mencuri satu gelar terbaik. Begitu juga Setan Alas dan Samurai, masing-masing merebut juara di kelas yang berbeda.

Kehadiran para personil AMZT ini juga dalam rangka silaturahmi dengan sesama kicaumania, sekaligus mengundang untuk hadir di gelaran Kopdar AMZT Bersama Elite Indonesia, di Pusdik Kavaleri Bandung, Minggu 26 Agustus 2018.

 

 

Even yang dihadiri langsung oleh Kapolda Jabar, Irjen Agung Budi Maryoto beserta jajaran petinggi Mako Brimob Jatinangor ini, juga dihadiri para pesohor kicauan Jabar. Di antaranya Kimpen Tasik, Afung Cikampek, Agus Joker dan H. Ojon, yang mewakili generasi senior di kelas anis merah. Berbaur dengan anis merah mania pemula serta pemain-pemain yang saat ini eksis di arena lomba.

Kemudian, hadir pula perwakilan EO yang eksis di Bandung saat ini, di antaranya H. Mungin BnR Jabar dan Widodo Elite Indonesia. H. Mungin mewakili Duta Bandung Lautan Api Cup, yang akan dihelat di Pusdiku Bandung, 9 September 2018. Sedangkan Widodo mewakili Elite Indonesia, yang akan menggelar Kopdar AMZT.

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

H EEP (KANAN), PEMILIK LOVE BIRD RAMA, BERSAMA KANG EBOD & H MUNGIN BnR

 

H ARIEF (TENGAH) & PERWAKILAN KOMUNITAS BRANJANGAN

 

AGUS JOKER (TENGAH), H MUNGIN & AYI GENDUT

 

SUDAH MULAI MENCOBA BREEDING, BELUM BERHASIL? Berikan Super Breeding dari Super Kicau Grup. Birahi bisa bersamaan, kawin lebih ngisi, telur bisa lebih banyak, piyik lebih kuat dan tidak mudah mati.

 

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: piala kapolda jabar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp