AK-47 SF, KEMBALI HANTARKAN OHARA JUARA DI KELAS BERGENGSI

PIALA KAPOLDA JABAR

Ohara, Bratasena, Gideug, & Sarmento Lanjut ke Piala Raja

 

 




Sejumlah burung papan atas masih tetap mendominasi jalannya lomba. Di kelas murai batu, Ohara yang pekan lalu memenangkan hadiah utama 50 juta rupiah di Batavia Cup, kembali menuai kesuksesan di laga utama.

Dengan materi lagu yang komplit disertai tembakan dahsyatnya, Ohara tampil agresif dan ngotot. Dengan penuh percaya diri, Ohara melenggang ke podium dan memboyong hadiah utama 20 juta rupiah.

Hasil ini menegaskan ketangguhan Ohara, yang berpredikat sebagai langganan juara di kelas bergengsi. Pencapaian terbaik ini melanjutkan tradisi “Jabar Kahiji” (duta Jabar juara pertama) yang diusung Mr. Prio dengan bendera AK-47 SF Bandung di setiap even yang diikutinya. “Pekan depan istirahat, selanjutnya ke Piala Raja,” tandas Mr. Prio.

 

WIDODO (BAJU MERAH), BRATASENA SIAP KE PIALA RAJA


Kemenangan meyakinkan pun diraih oleh Bratasena, milik Widodo Bandung. Bratasena memetik juara di kelas murai batu Pakan Prembun A. Bratasena yang memiliki speed rapat dan ngerol tembak ini berhasil menyingkirkan gaco-gaco handal dari Kota Kembang lainnya.

Sebelumnya, di Piala Ngapak Purwokerto (7/8), Bratasena pun meraih kemenangan di kelas kasta kedua. Berbekal konsistensi di papan atas, Bratasena pun dipastikan berangkat ke Piala Raja. “Piala Raja? Siapa takut...!” ujar Widodo.

 


Di kelas love bird, Gideug, yang tengah disiapkan One-D Bandung berangkat ke Piala Raja ini, tetap berada di jalur juara. Kendati di kelas utama berada di posisi kedua, namun sepanjang penampilannya mampu menyihir mania love bird.

Di awal lomba yang memainkan kelas Prembun A, Gideug berhasil mencetak juara. Usai laga tersebut, love bird mewah ini kembali beraksi di laga utama. Kualitas suaranya begitu dahsyat mampu ditunjukkan dengan sempurna.

Namun sayang dewi fortuna belum berpihak kepadanya dan harus puas menempati posisi runner-up.  Di sesi ketiga, Gideug kembali bermain cantik hingga juara pun dapat diraihnya.

 

ONE-D: GIDEUG NYARIS HATTRICK


Penampilan gemilang juga ditunjukkan Chivas Regal, kenari andalan Ivan 1/2 Dewa Cianjur. Main tiga kali, Chivas Regal masih membuktikan mental juaranya dengan selalu menduduki peringkat atas disetiap laga yang diikutinya.

Kali ini, Chivas Regal mengoleksi juara 1, 2 dan 6. Sebelumnya, Chivas Regal mencetak hattrick di Piala Ronggolawe 3, dan merebut juara 1, 1, 3, 3 & 5 di Piala Ngapak Purwokerto.

 

 

Mr. E-Q Bandung pun tak mau ketinggalan. Gaconya yang baru saja take over dari H. Bowo Fabiano Jogja, meraih hasil terbaik. Sarmento, kenari berpostur kecil itu mampu meraih juara 1 di kelas bebas Standar Umum Pakan Kebumen, Kenari Kecil Ebod Solution, dan meraih runner up di kelas Kenari Kecil  Pakan Prembun.

Sebagaimana di Piala Ngapak, dua kelas branjangan juga dijubeli peserta. Juaranya diraih oleh jago yang sama, yaitu Raja Kutub, milik Kris dari Royal BC Jakarta.


JUARA PIALA KAPOLDA JAWA BARAT 2016 : MURAI BATU, LOVE BIRD, KENARI, KLIK DI SINI

JUARA PIALA KAPOLDA JAWA BARAT 2016 : ANIS, KACER, PENTET, CIBLEK, PLECI CCK HIJAU, KLIK DI SINI

MENANGI KAPOLDA JABAR, OHARA LANJUT KE PIALA RAJA

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

IVAN 1/2 DEWA: CHIVAS REGAL MASIH DIJALUR JUARA.

 

Mr EQ. BARU TAKE OVER SARMENTO NYARIS HATRIK

 

H. EBOD & H. ARIF: TEMBUS 2.100 PESERTA




BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara piala kapolda jawa barat 2016

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp