Mr. PRIO MENGACUNGKAN JEMPOL SETELAH KONCER A MENANCAP KE OHARA

PIALA KAPOLDA JABAR

Menangi Kelas Utama, MB Ohara Lanjut Piala Raja

 

 

 

Ini adalah terakhir kali menurunkan Ohara, sebelum pekan depan diistirahatkan untuk persiapan ke Piala Raja. “Ya, Ohara bersama beberapa jago lain akan dibawa ke Piala Raja, jadi pekan depan 28 Agustus full istirahat,” jelas Mr. Prio kepada burungnews.

Di Piala Kapolda Jabar, Mr. Prio juga menurunkan jago lain yang baru kelar mabung, yaitu Patimura dan Prima. Sementara jagoan lainnya yaitu Biker, diturunkan di Owen Cup Lapangan Banteng Jakarta.

 

Mr. PRIO & OHARA. PEKAN DEPAN ISTIRAHAT DEMI PIALA RAJA

 

Mr. Prio AK 47 SF punya tradisi selalu menang di kelas utama dalam berbagai ajang, lintas blok dan lintas organizer. Biker misalnya, menang di Piala Ngapak Purwokerto. Hal ini bisa dimaklumi mengingat Mr. Prio belakangan ini memang mengumpulkan jagoan murai terbaik.

Salah satu pertarungan puncak yang ingin disasar dan diharapkan juga meraih hasil terbaik, adalah Piala Raja Jogja, yang  akan digelar pada 4 September yang akan datang. Untuk meraih hasil terbaik, jago yang akan diturunkan pun diistirahatkan untuk lomba-lomba pada 28 Agustus dan hari-hari di depan dan belakangannya.

 

 

“Setelah even hari ini, kami fokus persiapkan ke Piala Raja. Kita berusaha menyiapkan jagoan sebaik mungkin, semoga pada saatnya burung mau tampil maksimal. Kita sadar musuh di Piala Raja bakal berat-berat, tapi kita juga punya bekal kualitas dan materi burung yang mampu bersaing, jadi tinggal kita upayakan supaya perfomanya bisa mencapai puncak.”

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp