KAPOLDA JABAR DIDAMPINGI KANG EBOD. MENYERAHKAN TROPI BERGILIR

PIALA KAPOLDA JABAR #1

MB Hittler & LB Prestige Jawara Kelas Utama, MB Bocah Come Back

Piala Kapolda Jawa Barat yang digelar pada 5 Agustus 2018 di Mako Brimob Jatinangor, Kabupaten Sumedang berlangsung meriah. Sejumlah jago papan atas memenangi kelas bergengsi. Ada murai batu Hitler milik H. Ade/Irfan Sukahaji, juga love bird Prestige, gaco anyar milik Hendy Serba Ada Tasikmalaya.

Hitler menempati gantangan nomor 40 di kelas utama Kapolda. Hitler mendapatkan kehormatan karena digantang langsung oleh Kapolda Jabar, .Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. Hitler yang tampil ngotot sejak awal sampai juri mengakhiri penilaian, akhirnya terpilih sebagai juara 1. Kapolda Jabar kembali secara khusus memberikan piala bergilir kepada Irfan Sukahaji mewakili H. Ade. 

 

 

HENDY SERBA ADA. RAJAI LOVE BIRD DAN KENARI

 

Kemenangan ini tidak diraih dengan mudah. Hitler harus mengatasi perlawanan Sangkuriang, milik Dian Kabel Bandung dan Bocah, milik Moeng Sukabumi. Dua jago yang terus gigih berusaha menggoyahkan pertahanan Hitler akhirnya harus puas menempati posisi ke dua dan ke tiga.

Bagi Moeng, hasil ini menjadi debut manis Bocah, setelah istirahat mabung cukup lama. Sementara di kelas murai batu pembuka dikuasai Torpedo, milik Marvin Bandung. Torpedo adalah murai pendatang baru, yang sukses mengawali debutnya di even bergengsi, Bansel Ngariung Cup Bandung, belum lama ini. 

 

JUARA? Ingat MONCER1, asupan paten para juara dari SUPER KICAU GRUP.

 

Dian Kabel masih bisa berbangga, karena sebagai juara 2 masih mendapatkan kehormatan menerima tropi dari Wakapolda Jabar, Brigadir Jenderal Polisi Drs. Supratman

Kelas bergengsi love bird menjadi milik Prestige, milik Hendy Serba Ada Tasikmaya. Di kelas sebelumnya, Prestige meraih juara ke dua. Ini merupakan prestasi lanjutan Prestige, usai membukukan empat gelar terbaik atau kuatrik di BJB Cup Ciamis, pekan lalu. Hendy juga berhasil menempatkan andalan lainnya di papan atas, yakni kemari Comando (1, 1) dan kenari Prameswari juara 2. 

 

 

WAKAPOLDA MENYERAHKAN TROPI JUARA 2 MURAI BATU

 

MB BOCAH, JUARA 3 KELAS KAPOLDA

KATA KUNCI: piala kapolda jawa barat kang ebod irfan sukahaji hendy serba ada murai batu hitler love bird prestige kenari comando kenari prameswari hendy tasik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp