HENDY HERDIAN KRU USAI MENANG DI THE PREMIERE OF JAVA

THE PREMIERE OF JAVA, #10

Borong Juara Kenari, Hendy Tasik Pastikan Lanjut ke Piala Raja

Meski tidak hadir langsung, Hendy Herdian dari Tasikmalaya yang dikenal sebagai salah satu spesialis kenari mengaku cukup puas dengan hasil yang didapat. Dari 3 jago kenari, membawa hasil 4 kali juara 1 serta beberapa juara 2.

Namun, bukan perkara mudah untuk merunut detil juara di kelas apa saja. Selain data juara yang kerap jadi panduan tidak tersedia (struk dari peserta untuk menulis piagam dan data juara, tidak tersimpan rapi, tercerai-berai, kemudian disebutkan basah oleh hujan), ditambah banyak piagam yang diterima masih kosong belum ketulis nama burung, pemilik, dan alamat, bahkan tropi pun banyak yang kosong belum ada plakatnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Para kru Hendy pun mesti menelisik ulang dari jadwal lomba untuk mengurutkannya. “Yang saya ingat, Pangeran pas juara 1 kelas utama Gereja Ayam tiket 500 ribu, Paramitha Jr. juara 1, Leon Jr. juga sempat juara 1 dan 2, tapi kelasnya apa lupa, kita kroscek lagi ya,” terang Iqbal, salah satu kru Hendy yang tinggal di Yogyakarta.

Akhirnya Iqbal dan Tia yang tinggal di Bandung bisa mengurutkan data juara kenari milik bos Hendy.

  • Pangeran, juara 1 Std Kecil Gereja Ayam dan juara 1 All Size Tumpeng Menoreh
  • Paramitha Jr., juara 1 Std All Size Puthuk Setumbu A dan juara 4 All Size Punthuk Setumbu
  • Leon Jr, juara 1 Std Kecil Ketep Pas dan juara 2 Std Kecil Tumpeng Menoreh,

Di luar kelas kenari, cucak hijau Satria juga merebut juara 1 kelas Candi Pawon tiket 750 ribu dan juara 2 di kelas yang lain.

 

 

Hendy Herdian sesungguhnya bukan orang baru di dunia burung berkicau. Sejak masih belia, sudah sering ikut lomba bersama kedua orang tuanya, terutama mamahnya yang selalu lebih bersemangat ketika mensuport burung dari pinggir lapang. Itu terjadi di antara akhir dekade 90-an hingga awal dekade 2000-an. Hampir semuanya masih lomba PBI, EO lain belum bermunculan. Waktu itu, mainnya anis merah.

“Biasa diajak lomba sampai ke Jawa (Jawa Tengah maksudnya, red.), seperti Solo, Yogyakarta, Semarang, selain di Jawa Barat.”

 

 

Lama tak muncul, nama Hendy kembali mencuat bersama kenari-kenarinya. Munculah nama seperti Pangeran yang kerap merebut juara dan melesatkan namanya, juga kemudian ada Paramitha Jr. dan Leon Jr. Prestasi yang diraih Hendy tak sebatas di event-event PBI, bahkan sebenarnya ia memulai dari EO-EO yang lain, jadi benar sudah lintas blok dan lintas EO.

Bukan berarti jenis ocehan lain tidak ada. Nyatanya, Hendy juga punya cucak hijau Satria yang bisa diandalkan. Terbukti di gelaran ini bisa mencuri juara 1 dan 2. Beberapa kali juga tampak menurunkan branjangan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Setelah The Premiere of Java, Hendy mengaku akan fokus untuk menuju Piala Raja, yang rencananya akan digelar pada 28 November besuk. Brosur dan Jadwal Piala Raja akan segera dipublish juga di media ini. “Semoga jago yang sudah disiapkan dengan baik juga memberikan penampilan terbaik, hingga kembali memberikan prestasi terbaiknya.”

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [asept, maltimbus]

 

 

TROPI KERETA KENCANA, JADI KEBANGGAAN

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket 3,5 juta (36-G) dan 5 juta (24-G). Tunggu brosur lengkapnya.

KATA KUNCI: the premiere of java hendy herdian

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp