OI CANARY MAKIN MAPAN DI EVEN NASIONAL

OI CANARY SEMARANG

Moncer di Mahakarya Radja dan The Premiere Of Java, Kenari Drupadi Buktikan Kualitas Sebagai Jawara Lintas EO

Moncer di Mahakarya Radja dan The Premiere Of Java, kenari Drupadi mampu membuktikan kualitasnya sebagai jawara lintas EO. Menjelma menjadi kenari yang disegani dan diperhitungkan, bagaimana proses dan perjalanan kenari Drupadi sampai di titik ini?

Tropi juara 2, 3, dan 3 yang diraih Drupadi di The Premiere Of Java menjadi bukti nyata kalau kenari milik OI Canary Semarang ini memang memiliki kualitas mumpuni. Dengan warna dominan kuning dan sedikit warna hijau di dekat mata, katuranggan Drupadi memang terlihat bengis. Ketika digantang, aura Drupadi pun langsung menguar dengan penampilannya yang ngedur dengan buka tutup rapat dan gaya gela gelo dan sedikit mbongkok.

 

 

DRUPADI IN ACTION

 

Dalam beberapa bulan terakhir, berbagai prestasi telah diraih oleh Drupadi, baik di event lokal, regional, maupun nasional. Turun perdana setelah mabung di Piala Banteng Cilacap, penampilan Drupadi sungguh luar biasa. Durasinya dapat, jedanya rapat, auranya pun menguar sehingga undang decak kagum.

Berada dalam puncak performa (top perform), Drupadi pun digelandang ke Mahakarya Radja. Di gelaran yang menggunakan juri RGN tersebut, Drupadi menduduki podium 1, 2, 4, dan 4. Pencapaian ini menjadi bukti kalau Drupadi mampu bersaing dengan kenari-kenari papan atas dari blok barat.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kestabilan dan konsistensi Drupadi kembali teruji setelah menduduki podium 2, 3, dan 3 di The Premiere Of Java. Bersaing dengan kenari-kenari papan atas tanah air, Drupadi berhasil mencuri perhatian juri-juri PBI dengan penampilannya yang luar biasa. Kemenangan ini menasbihkan Drupadi sebagai jawara lintas EO baik independen, RGN, PBI, maupun EO-EO lainnya.

 

KENARI DRUPADI JUARA 2, 3, 3 DI THE PREMIERE OF JAVA

 

Pencapaian Drupadi di event-event akbar dalam beberapa minggu terakhir tentu saja membanggakan OI Canary yang dimotori oleh Guruh dan Agil. Apabila tak ada halangan, mereka akan kembali menurunkan Drupadi ke Solo Vaganza besok Minggu, 7 November 2021.

 

 

Selain Solo Vaganza, sejumlah gelaran bergengsi akan dilaksanakan besok minggu yakni: Piala Pariwisata Magelang, Piala Pahlawan Purwokerto, dan Piala Kota Kembang Bandung. Minggu berikutnya masih ada Balekambang Kumandang #5, even tahunan PBI Cabang Solo yang akan digelar di Taman Balekambang. [danu, asept]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

 

KATA KUNCI: the premiere of java oi canary drupadi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp