ALDI GIOVANI & IWAN KACER. KACER REOG LANJUT KE PIALA PANGLIMA TNI

PIALA KANG DEDI MULYADI PURWAKARTA #3

Perang Bintang di Kelas Kacer, Raja Tuak Berbagi Juara dengan Reog

 

 

 

Selain murai dan love bird, kelas kacer juga sanggup mencuri perhatian kicaumania yang hadir di Piala Kang Dedi Mulyadi, hari Minggu kemarin (1/10). Raja Tuak berhasil menjadi juara di laga pembuka, sedangkan Reog unggul di sesi berikutnya.

Raja Tuak lebih dulu memimpin di Kelas Ambu Ane Mustika. Seperti biasanya, ia tampil memukau dengan gaya nyeklek sambil duduk manis di atas tangkringan. Obral lagu dan tembakan tak henti-hentinya dipertontonkan gaco milik Achonk MDR ini. Hingga akhirnya, Raja Tuak unggul di peringkat pertama dengan torehan bendera A5 B1.

 

ADRY RIADY. SAAT MENYERAHKAN SOUVENIR KAOS TRENDKICAU

 

Adry Riady, yang menonton dari awal hingga selesai mengakui kualitas Raja Tuak saat turun di kelas pembuka ini. "Siapa yang meragukan kualitas Raja Tuak? Saya sendiri mengakui dan menonton langsung saat turun di sesi pembuka. Durasi kerjanya nggak ada lawan. Burungnya ngotot, isiannya juga bervariasi. Suara tengkekannya pun tandes-tandes,” ungkap kicaumania yang diakui sebagai master kacer ini.

Saat turun di sesi berikutnya, durasi Raja Tuak masih tetap stabil. Namun, penampilan yang tidak seoptimal di sesi awal, belum cukup untuk membawanya ke podium juara. Di sesi ini ini, Reog yang pada sesi sebelumnya duduk di posisi runner up, berhasil menjadi juara pertama.

 

 

Waktu yang sudah semakin larut membuat Raja Tuak absen laga di sesi terakhir. Ini lantaran Raja Tuak tidak biasa tampil di malam hari. Sementara itu, Reog yang terus tampil hingga sesi terakhir, kembali unggul di peringkat pertama.

“Alhamdullilah, Reog masih tampil stabil dengan torehan 2, 1 & 1. Untuk laga selanjutnya, kami berencana untuk turun di Piala Panglima TNI Cibubur, 8 Oktober ini,” ungkap Aldi Giovani, putra dari Sunarto, sang pemilik Reog.

 

ANDRE & YANTO. SETIA MENGAWAL KACER RAJA TUAK

 

KATA KUNCI: dedi mulyadi raja tuak reog achonk mdr aldi giovani sunarto adry riady trendkicau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp