ALDI MENERIMA TROPI JUARA 1 KELAS UTAMA KACER

VIKING ARENA BIRD CHAMPIONSHIP 2023, #1

Kacer Black Mamba Rebut Kelas Utama, ke Mana Dewa Ruci?

Kelas utama Kacer tiket 1 juta sudah selesai. Juaranya, diraih Black Mamba milik Aldi Giovano dari Jakarta, diikuti Remisi, jago dari Bandung. Kok Dewa Ruci yang sebelumnya juara kelas utama di SMM tidak menang?

Sejak kelas Kacer sesi awal, banyak yang penasaran ingin melihat lagi penampilan Dewa Ruci. Apalagi, Panji Wiguna yang mengawal, juga tampak di arena lomba. Tak heran bila banyak bisik-bisik, yang mana Dewa Ruci.

Hingga kelas utama, Panji atau kru tidak terlihat menggantang burung. Selesai kelas utama, justru ada satu ekor burung dengan sangkar RMI digantung di luar gantangan, tepatnya pada batang bambu di antara dua pohon mahoni, tepat di halaman gantangan.

 

SESI UTAMA KACER. PESERTA MULAI JAWA TIMUR HINGGA MEDAN/PEKANBARU

 

“Yang penasaran dengan Dewa Ruci, ini loh burungnya,” ujar Prio sesuai menyerahkan hadiah kepada para juara. Para kacer mania dan puluhan media pun langsung mengerubungi, ada juga tokoh kacer seperti Chandra Pontianak, Sunarto, dan Mbah Cengoh yang ikut mendampingi Prio.

“Tidak diturunkan Pak Prio?” pertanyaan ini pun datang silih berganti.

“Oh maaf, karena Dewa Ruci sudah milik saya, yang juga pemilik gantangan ini, penyelenggara lomba, penanggungjawab lomba, haram hukumnya menurunkannya, apalagi di kelas utama. Kalau misal turun dan kebetulan tampil baik, lalu juara, meskipun layak, tapi apa kata orang, nanti malah jadi bahan fitnah.”

 

 

Meskipun Prio mengaku tidak ada aturan yang melarang, dan banyak para kacer mania yang ikut lomba di sini, setelah tahu Dewa Ruci dibeli Pak Prio, juga meminta untuk turun. “Banyak yang minta turun, para peserta bilang tidak masalah. Tapi kata hati saya jangan, tidak elok lah, kayak tidak ada lomba lain saja. Sebagai penyelenggara, saya akan memberikan kesempatan kepada para peserta yang bukan bagian dari panitia.”

Jawaban Prio memang terasa mak jleb, membuat mereka yang mengerubungi pun memberikan jempol pertanda setuju, sembari bertepuk tangan meriah. Mereka spontan memberikan tanggapan dengan kalimat pendek, “Betul Pak,” … “Setuju Pak,” … “Mantap Pak.”

 

KEPUTUSAN TIDAK MENURUNKAN DEWA RUCI, DAPAT APLAUS MERIAH

 

Jalannya lomba kelas kacer sendiri dipantau langsung oleh para tokoh yang dikenal terus berjuang untuk mengangkat prestis kacer, seperti Chandra Pontianak, Sunarto, Iwan Kacer, Mbah Cengoh. Upaya yang tampak mulai berhasil, apalagi tokoh sekaliber Prio yang memiliki EO besar, juga menjadi salah satu “influencer” hobi burung berkicau terbesar di tanah air, kini juga ikut menceburkan diri.

Salah satunya dengan take over salah satu kacer terbaik di tanah air, Dewa Ruci dari tangan Dwi Sampit dari Kalteng. Nilainya pun cukup fantastis, berdasarkan potongan chat antara Prio dan Panji, tertulis bila Prio sudah menawar sampai angka 450 juta.

Viking Arena juga bersiap menggelar One Day Kacer, selain itu Prio juga menyatakan siap menerima tantangan untuk turun di kelas utama tiket 5 juta Piala Hitam Putih di kota Solo, pada bulan Juni yang akan datang. [maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PAK PRIO DENGAN LATAR BELAKANG KACER DEWA RUCI

 

SERAH TERIMA DEWA RUCI DARI PANJI (MEWAKILI DWI SAMPIT) KE PRIO SUTRISNO

 

PRIO BERSAMA PARA TOKOH PENGGERAK KACER, MBAH CENGOH, CHANDRA PONTIANAK, SUNARTO, IWAN KACER

 

KATA KUNCI: viking arena bird championship 2023 kacer black mamba prio sutrisno panji wiguna dwi sampit aldi giovani sunarto kacer iwan kacer mbah cengoh chandra pontianak viking arena kacer deewa ruci

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp