KRU DAN JURI ROAD TO GREBEG SURO 2023 REOG BC

DATA JUARA MAYDAY FEAT ROAD TO GREBEG SURO 2023 REOG BC

Tuntas sudah gelaran tahunan lomba burung berkicau bertitel May Day, besutan Reog BC yang kali ini ditambah titelnya menjadi May Day feat Road To Grebeg Suro 2023 dan digelar di gantangan Gunoseco BC, ex waterpark Kintamani, kawasan Jl. Ki Ageng Kutu, Ponorogo, Minggu (14/5/2023).

Selain itu, lomba yang digawangi MR. Kun Nasikin, H. Maryanto, Mr. Wahju PM, Mr. Bandi, Mr. Yono Indoroland dan kawan-kawan ini juga didukung penuh oleh merek sangkar terkenal Ebod Jaya, milik H. Ebod, yang selalu setia memberikan supportnya demi memanjakan kicaumania Ponorogo dari sisi kemasan hadiah.

Yang pasti dibanding gelaran Reog BC sebelumnya yang juga disupport Ebod Jaya, di gelaran kali ini, kecuali kelas Kenari pesertanya jauh lebih bagus. Hal ini nampak jelas pada kelas Murai Batu, Cucak Hijau dan Kacer.

Atas kemeriahan lomba kali ini, Mr. Kun Nasikin berharap lomba berikutnya bisa lebih meriah, dimana dalam kesempatan tersebut pihaknya mewakili seluruh panitia tak lupa mengucapkan terima kasih sebesar besarnya pada seluruh peserta yang sudah hadir meramaikan even ini.

"Saya mewakili teman-teman dari panitia juga meminta maaf jika ada kekurangan selama gelaran, semoga kita bisa menggelar even-even berikutnya yang lebih baik," ucapnya.

Dan, siapa saja jawara di even tahunan ini simak data juaranya di bawah :

MURAI BATU GENDAM JUARA KELAS MURAI BATU ROAD TO GREBEG SURO 2023 REOG BC

SATRIA DEWA JUARA KELAS KACER ROAD TO GREBEG SURO 2023 REOG BC


CENDET BLEDEX JUARA KELAS CENDET ROAD TO GREBEG SURO 2023 REOG BC


JUARA KELAS CUCAK HIJAU ROAD TO GREBEG SURO 2023 REOG BC

 

 

KATA KUNCI: road to grebeg suro ponorogolomba burung ponorogolomba burung magetanlomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp