Mr. Jalu (Tengah), Kuasai Arena Piala Kadiri

PIALA KADIRI FEAT RONGGOLAWE NUSANTARA JATIM 3 KEDIRI #1

Amunisi Mr. Jalu Kuasai Arena, Duta Khofifah Rebut Juara Umum BC

Love Bird Spor dan Murai Kresna raih Double Winner bersama amunisi CH Jagal juara 1, menjadikan Mr. Jalu tak terbendung dalam meraih juara umum BC.

Makin menggila Amunisi besutan Mr. Jalu SF yang mengibarkan Duta Khofifah Cup 1 di even Piala Kadiri feat Ronggolawe Nusantara Jatim 3 Kediri, Sabtu 17 Agustus 2019, di Gantangan Gagak Rimang BC, Bulurejo-Kawedusan Plosoklaten, Kediri, satu area dengan Pemancingan Green Fish. Jalu SF sejak awal sudah mendaftar di semua kelas.

 

 

Mr. Edwin (2 dr Kanan), Orbitkan Murai Joss

 

Rata-rata amunisi Mr. Jalu yang juga Wakil Ketua PBI Kab. Kediri ini pada koncer diantaranya: Murai Kresna juara 1, 1. Love Bird Sogol juara 1 M3 A  dan juara 3 M3 B. Pacol SE juara 2 Reguler A dan juara 3 M3A. Love Bird Sepor juara 1, 1, alias double winner di sesi Fighter. Kacer Raja Getar juara 4, 4. Komando juara 3 Cendet A dan Jagal juara 1 Cucak Hijau C. Dengan kemenangannya ini, membuat pengumpulan poin Duta Khofifah Cup I makin tak terkejar, yang akhirnya meraih juara umum BC poin 1850.

Persaingan sangat ketat ditiap kelas, khususnya di kelas Murai Batu Utama, di sesi ini, Joss milik Mr. Edwin Sudiono dari Patimura Jombang meraih juara 1, melibas Avatar milik Mr. H. D Duta RGN. “Menu full kroto, tanpa foer,” jelas Adi, sang perawat. “Prestasi Joss: Kapolres Cup Mojokerto feat BNR juara 1, Kapolres Jombang Juara 3, Dewa 99 Sidoarjo juara 3, siap laga di Piala Raja,” papar Mr. Edwin pada burungnews.com.

 

Love Bird Sukar (Paling Kiri) Juara 1 M1 A

 

Sedangkan di kelas Cucak Hijau, Teror Bali milik Ryan dari Kompas SF yang mengibarkan Duta Khofifah meraih juara 1 mengungguli King Cobra milik Radit dari JMK BC. Namun saat berlaga di sesi B, ganti King Cobra yang meraih juara 1 melibas semua rivalnya. Penampilan Teror Bali ciamik, roll tembak, speed rapat. Stabil di jalur juara di Kediri, Blitar, Tulungagung, Jombang, “di Kajari Cup Juana juara2. Isian lagu: Yulina (seperti gereja tarung), Kapas Tembak, Tengkek, persiapan ke Piala Raja,” kata Ryan.

Kelas Kacer pesertanya juga banyak, persaingan sangat ketat, Picolo milik Mr. Aming saat di sesi A meraih posisi runner up kalah dari Metalizer milik Mr. Sefi dari Netral SF, namun saat di sesi B mampu menyodok diurutan peertama, disusul Hector juga besutan Mr. Aming.

 

 

Lomba yang di pandu MC. Amin Tohari ini, berjalan rancak dan tanpa protes. Di akhir Lomba menobatkan Duta Grebek Suro sebagai juara umum SF poin 875, dan Duta Khofifah sebagai juara umum BC yang poinnya juga di sokong oleh Cendet Jalu milik Ir. Heru Kediri.

“Selamat bagi para juara, terimakasih atas partisipasi Kicau Mania Kediri Raya dan Komunitas-Komunitas, Piala Kadiri ini kita gelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 74, akan kita gelar tiap tahun sebagai agenda rutin,” kata Mr. Saiful Anam, Ketua Panitia yang juga ketua Pelaksana even ini bersama Mr. Nasikin, Kabit Even Ronggolawe Nusantara DPW Jatim 3. “Kami Mohon Ma’af jika dalam gelaran ini ada kekurangannya, sampai jumpa di even berikutnya,” kata Mr. Arik Juan mewakili ketua DPW RN Jatim 3, di akhir kontes.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA KADIRI FEAT RONGGOLAWE NUSANTARA JATIM 3 KEDIRI, KLIK DI SINI

 

Para Juara Love Bird Balibu A

 

Riyan (Paing Kanan), Hantarkan Teror Bali Juara 1 C. Hijau A

 

Para Juara Love Bird Reguler A

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Murai Batu Kresna Milik Mr. Jalu Raih Double Winner

 

Para Juara Murai Utama

 

Para Juara Kacer A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Para Juara Cendet B

 

Juara Kacer B

 

Jagal Milik Mr. Jalu Juara 1 Cucak Hijau C

 

 

Mr. Gembil, Jaya Dwipa Kampiun LB M3B

 

Mr. Ari Juan (Kanan), Serahkan Trophy Juara Umum BC pada DT. Khofifah

 

Grebek Suro Raih Juara Umum SF

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

KATA KUNCI: piala kadiri feat ronggolawe nusantara jatim 3 kediri mr. jalu duta khofifah

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp