DUTA KHOFIFAH CUP 2 MEREBUT JUARA UMUM BC DI EVEN ABAH SAPAN STB CUP.

Duta Khofifah Cup Sabet Juara Umum BC di Abah Sapan STB Cup dan Kelas Kacer Ada Bonus 1 Juta

Gelar juara umum BC kembali disabet oleh Duta Khofifah Cup 2 pada ajang Abah Sapan STB Cup yang berlangsung di gantangan ARSA BC Independent hari Minggu, 23 Oktober 2022.

Perwakilan Duta Khofifah Cup 2 yang dikoordinir langsung oleh Ipung selaku ketua panitia Khofifah Cup 2 kembali berhasil merebut gelar juara umum BC pada acara Abah Sapan STB Cup yang berkolaborasi dengan ARSA BC Independent pimpinan Cak Jito di daerah Sambisari 1 Surabaya.

 

 

ABAH SAPAN MENERIMA DUTA KHOFIFAH CUP 2 PADA GELARANNYA.

 

Duta yang berseragam berwarna kuning tersebut mampu menghantarkan beberapa amunisinya di tangga kejuaraan di kelas cucak hijau, kacer, dan cendet. “Hari ini kami bersilaturahmi di gantangan ARSA BC dan menjadi kewajiban Duta Khofifah Cup 2 untuk selalu mensupport lomba burung berkicau sekaligus sosialisasi,” buka Ipung kepada burungnews.

Hadir sekitar 20an personel yang diwakili oleh komunitas cucak hijau, cendet, dan juga kacer, Duta Khofifah Cup 2 berhasil merebut gelar juara umum BC di akhir lomba. “Terimakasih kepada seluruh personel Duta Khofifah Cup 2 yang sudi hadir pada gelaran kami di Gantangan ARSA BC. Sukses selalu buat evennya pada 06 November 2022 mendatang dan kami akan selalu mendukung serta mensupportnya,” terang Abah Sapan STB yang didampingi Cak Jito.

 

BARU...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANISE ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM GOLD ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

Sawer milik H Ansori dari Arpak yang menjadi wakil Duta Khofifah Cup 2 sukses menjadi bintang dengan merebut 3 gelar sebagai pemenang 1, 2, dan 1. Sedangkan di kelas kacer, hamper semua komunitas kacer menjadi duta Khofifah Cup 2 mulai dari Steven dari Royal BC, Ferry dari Pegasus SF, YN Pratama, Bagus Ari, dan Yasid.

“Kami perwakilan dari komunitas kacer, siap memberikan dukungan dan support untuk menjadi Duta Khofifah Cup 2 pada setiap gelaran yang kami ikuti. Termasuk hari ini yang hadir pada even Abah Sapan STB Cup di gantangan Arsa BC Independent,” ujar Ferry Pegasus dan Steven Royal SF kepada burungnews.

 

PERWAKILAN DUTA KHOFIFAH CUP MENYAMBANGI EVEN ABAH SAPAN STB CUP.

 

Sedangkan di kelas cendet poin disumbangkan oleh perwakilan dari Metro BC yang kebetulan di ketuai oleh Cak Jito. Lewat Gaconya Rojo Koyo milik Ndawer mampu menghasilkan poin di kelas cendet. “Selain cendet, saya juga membawa cucak hijau dengan nama yang sama dan berhasil masuk 3 besar di kelas Brigestone B,” bilang Ndawer.

Ada kabar bagus buat kacer mania yang akan turun pada even kolosal Piala Gubernur Jawa Timur “Khofifah Cup 2” mendatang. Panitia siap memberikan bonus pada semua kelas kacer, kecuali di kelas kacer Ring. “Kami akan memberikan bonus 1 juta rupiah untuk semua kelas kacer yang kami lombakan di Khofifah Cup 2, kecuali di kelas kacer Ring. Jadi akan ada banyak bonus tidak hanya di kelas kacer tapi juga di kelas lainnya,” terang Ipung.

 

 

Bambang Honda Surabaya dari BHS BF juga akan memberikan bonus satu juta rupiah kepada peserta yang akan turun di kelas murai batu Ring Silver. Menurut Heri Soegihono, SH, MH selaku ketua PBI Cabang Surabaya dan juga Pengda Jatim. “Khofifah Cup 2 siap mengelontor bonus kepada peserta, khususnya di kelas utama semua kelas akan ada bonus tambahan selain hadiah tanpa potongan,” terangnya pada saat menyambangi Anniversary MMS IX di gantangan Puspa Agro, Sidoarjo beberapa pekan lalu.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

IPUNG DARI DUTA KHOFIFAH CUP 2 BERSILATURAHMI BERSAMA ABAH SAPAN DAN CAK JITO.

 

 

KATA KUNCI: duta khofifah cup 2 abah sapan stb cup arsa bc bonus di kelas kacer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp