DUTA KHOFIFAH CUP 2 MENERIMA PIALA JUARA UMUM BC DI JATIM PARK CUP 1.

Duta Khofifah Cup 2 Sabet Juara Umum Jatim Park Cup 1 Batu dan Auri feat Samuri Surabaya

Dua gelar juara umum BC sekaligus berhasil disabet oleh Suta Khofifah Cup 2 pada even yang berbeda di hari Sabtu, 08 Oktober 2022 Auri feat Samurai dan Minggu, 09 Oktober 2022 Jatim Park Cup 1 Batu.

Duta Khofifah Cup 2 untuk kesekian kalinya berhasil membawa pulang gelar juara umum BC pada even Jatim Park Cup 1 yang di helat pada hari Minggu, 09 Oktober 2022. Seperti biasa ketua Ketua PBI Cabang Jawa Timur, Heri Soegihono, SH, MH memberangkatkan Duta Khofifah Cup 2 yang dikoordiniir oleh Farhat.

 

 

DUTA KHOFIFAH CUP 2 BERHASIL MENYABET GELAR JUARA UMUM BC DI JATIM PARK CUP 1 BATU.

 

Berangkat pada hari Sabtu, 08 Oktober 2022 di Playa Rayan Sepanjang, Sidoarjo, Duta Khofifah Cup 2 yang dikoordiniir oleh Farhat membawa 1 rombongan full satu bus. “InsyaAllah dalam silaturahmi kami di Jatim Park Cup 1 bisa membawa hasil yang baik,” tegas Farhat.

Rombongan Duta Khofifah Cup 2 tiba di Eco Green Park/Jatim Park 2 Batu, tempat lomba Jatim Park Cup 1 berangkat dari Surabaya pukul 07.00 Wib dan sampai venue lomba sekitar jam 09.00 Wib. Ada banyak amunisi yang dibawa rombongan Duta Khofifah Cup mulai dari murai batu, cucak hijau, kenari, hingga anis merah.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Orem-Orem milik Wawan Britama dari Duta Khofifah Cup 2 menjadi penyumbang poin terbanyak dengan menggondol 3 gelar juara pertama di kelas kenari. Poin selanjutnya diperoleh dari kelas anis merah yang bernama Kraken milik All 01 Team dari Duta Khofifah Cup 2.

Wawan Britama tidak hanya menyumbangkan poin di kelas kenari, tapi ada juga gaconya di kelas cucak hijau yang berhasil masuk tangga juara yaitu Dancer. Sumbangan poin lainnya di kelas burung jamtrok juga diperoleh lewat gaco Mr. Fuk yaitu Brutal yang merebut juara 1, 2, dan 2. “Kami mengucapkan banyak terimakasihs kepada semua perwakilan dari Duta Khofifah Cup yang sudah berhasil meraih poin untuk merebut juara umum BC,” tambah Farhat.

 

OREM-OREM GACO WAWAN BRITAMA MAMPU MENYUMBANGKAN POIN UNTUK DUTA KHOFIFAH CUP 2 DI JATIM PARK CUP 1.

 

Keberhasilan Duta Khofifah Cup 2 merebut juara umum BC di even Jatim Park Cup 1 semakin lengkap dengan meraih hasil serupa pada even AURI feat Samuri di Surabaya. Pada gelaran di Auri feat Samuri, Duta Khofifah Cup 2 yang dikoordinir oleh Siwid mampu menghantarkan Dalang milik Abah Hudan dari 911 SF dan BM gaco andalan H Vicky berhasil menjadi penyumbang poin.

Ini adalah raihan juara umum Duta Khofifah Cup 2 yang kesekian kalinya, sebelumnya juga berhasil merebut juara umum di Kediri dan Pasuruan. “Intinya kami akan terus melakukan sosialisasi Piala Gubernur Jawa Timur “Khofifah Cup 2” pada semua lomba PBI di Jawa Timur dan juga EO lain non PBI. Target utama kami adalah menjalin silaturahmi kepada seluruh kicaumania, bilamana ada juara yang berhasil kita raih itu adalah bonus,” ujar Heri Soegihono, Ketua PBI Pengda Jatim yang kerap disampaikan dalam setiap pertemuan dengan media. [NS/RIEKS]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DUTA KHOFIFAH CUP 2 JUARA UMUM DI AURI FEAT SAMURI.

 

KRAKEN MENYUMBANGKAN POIN DI KELAS ANIS MERAH.

 

FARHAT MENJADI KETUA KOORDINATOR DUTA KHOFIFAH CUP 2.

 

 

 

KATA KUNCI: duta khofifah cup 2 piala gubernur jawa timur khofifah cup 2 pbi cabang surabaya pbi jatim park cup 1 auri feat samuri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp