SUASANA MERIAH DI KELAS MURAI BATU.

DATA JUARA ABAH SAPAN STB CUP FEAT ARSA BC, MINGGU, 23 OKTOBER 2022

Gelegar kemeriahan Abah Sapan STB Cup yang berkolaborasi dengan ARSA BC Independent mampu menarik minat kicaumania dari berbagai daerah, pada hari Minggu, 23 Oktober 2022 di gantangan ARSA BC, Sambisari I Surabaya.

Tidak hanya kicaumania dari Surabaya yang hadir pada gelaran Abah Sapan STB Cup yang dikonsep oleh Cak Jito dari ARSA BC. Ada juga peserta dari Gresik, Sidoarjo, dan Madura yang turut memeriahkan gelaran tersebut. “Kami datang membawa banyak personel dari CIG Gresik,” buka Dewa Amor sang leader CIG kepada burungnews.

 

 

PANITIA ABAH SAPAN STB CUP DI GANTANGAN ARSA BC INDEPENDENT SURABAYA.

 

Marsha milik Mr. Tempe dari Kencheng SF mampu menyabet hasil hatrik di kelas murai batu, pada kelas cucak hijau Sawer gaco H Anshori yang mewakili Duta Khofifah meraih hasil juara 1, 2 dan 1. Sementara Scatter gaco Steven dari Royal SF P2HP Surabaya berhasil mendominasi di kelas kacer dengan merebut juara 4, 1, 1, dan 2.

Pada akhir lomba, panitia memberikan penghargaan kepada BC terbaik yang akhirnya disabet oleh Duta Khofifah Cup 2 yang dikomandoi oleh sang ketua panitia sendiri yaitu Adi Purnomo atau yang akrab disapa Ipung. Cak Jito bersama Abah Sapan STB mengucapkan banyak terimakasih kepada semua kicaumania yang telah hadir meramaikan gelarannya.

 

DUTA KHOFIFAH CUP 2 MEREBUT JUARA UMUM BC DI EVEN ABAH SAPAN STB CUP.

 

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua kicaumania mulai dari murai batu, cucak hijau, cendet, dan kacer yang telah meramaikan gelaran Abah Sapan STB Cup. Selamat buat para pemenang dan kami meminta maaf bila ada salah dari panitia Abah Sapan STB Cup,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU...  TOPSONG  PREMIUM , mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia  TOPSONG PREMIUM RED ANISE ,  MURAI BATU ,  HWAMEY  ( PREMIUM GOLD ) ,  LARK / BRANJANGAN ,  MINI PELET ,  BEO .

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan bedanya.

 

 

CISB BERKOLABORASI DENGAN CIG MERAMAIKAN GELARAN ABAH SAPAN STB CUP.

 

CUCAK HIJAU MANIA DARI SURABAYA DAN GRESIK IKUT MENYEMARAKKAN GELARAN.

 

 

 

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: abah sapan stb cup arsa bc sambisari duta khofifah cup 2 marsha sawer scatter

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp