MB TOM TOM, BORONG 3 KALI JUARA 1, LIHAT VIDIONYA DI AKHIR BERITA

PIALA DANDIM 0725/SRAGEN, #1

MB Tom Tom Hatrik + Vidio, Sumbang Poin Penting Untuk Duta Khofifah

Penampilan burung yang berada di sangkar corak bendera Kroasia benar-benar mencuri perhatian. Dari awal digantang, langsung ngegas dengan aksi ngecun sujud-sujud sambil menggelontorkan bermacam materi isian. Tiga kelas paling atas seri “G” menjadi miliknya.

Selain mengandalkan volume disertai gaya aduhai, Tom Tom benar-benar memiliki materi yang begitu menonjol. Sepanjang jalannya lomba, menggelontorkan lagu seperti cililin, gereja, kapas tembak, cucak jenggot, dan kenari. Dua materi terakhir, cuccak jenggot dan kenari, dominan ditembakkan dengan volume tembus.

Begitulah suasana kelas utama Murai Batu Ring G-24 di Piala Dandim Sragen, Minggu 30 Oktober 2022. Peserta nyaris penuh, diisi burung-burung top dari berbagai daerah.

 

AGUS PIA KROASIA, MENERIMA TROPI JUARA UMUM BC DARI DANDIM SRAGEN

 

Tom-Tom yang berada di gantangan nomor 22, aksinya tampak mewah dan dominan, hingga mencuri perhatian banyak penonton. Gaco milik Agus Pia Kroasia dari Kediri ini pun dinobatkan sebagai yang terbaik, unggul dari Bodrex, jago milik koleganya sesama Kediri, Erick LM.

Penampilan Tom Tom di sesi berikutnya tetap stabil dengan perform terbaiknya. Di kelas Murai Batu Ring A Sragen Asri dan Ring B Sragen Asri, keduanya G-36, juara pertama kembali disapu bersih oleh Tom Tom. “Memang sangat bagus itu Tom Tom,” ujar David, kicaumania sekaligus juri senior RGN asal Solo yang hadir ke Sragen, ketika diminta pendapatnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bagaimana persisnya penampilan Tom Tom, Agus Pia si pemilik memilih tidak mau banyak komentar. “Ya coba tanya pada kicaumania yang netral dan tadi nonton kelas-kelas tersebut. Kalau tidak hadir, ada yang ambil vidio kok, bisa dilihat dan dinilai sendiri nanti ya.”

Bagi para kicaumania yang tidak sempat hadir ke Sragen, bisa mendapatkan gambaran yang lebih jelas tentang penampilan Tom Tom, dengan melihat vidio aksinya yang direkam kru burungnews setelah selesai membaca berita ini.

Tiga poin dari Tom Tom, menyumbang poin vital bagi kemenangan Duta Khoffifah Cup meraih gelar Juara Umum BC. Piala Gubernur Jatim – Khofifah Cup, salah satu event paling akbar dan legendaris di Jawa Timur, akan digelar pada Minggu 6 November 2022.

 

 

“Salam lestari PBI, PBI lestari…, Duta Khoffifah Cup 2 sukses, terima kasih buat teman-teman semua. Jangan lupa, 6 November 2022 kita kembali berkumpul di Lapangan Parkir Ubaya, Surabaya,” ujar Agus Pia dengan suara lantang, usai menerima tropi Juara Umum BC.

Sepekan kemudian, 13 November, giliran para kicaumania dari berbagai daerah, berbondong-bondong ke kota Solo, mengikuti gelaran prestis yang tak kalah legendaris, Balekambang Kumandang 6. Event dengan sajian tropi mewah dan eksklusif, hadiah utuh berapa pun peserta, dengan para juri terpilih “alumni” Pemantapan dan Penyegaran Fungsional PBI. Pada 18 Desember, juga ada pilihan lomba yang "pasti", yaitu Nona Kicau Cup 2 di kota Magelang. [hery, maltimbus]

DATA JUARA PIALA DANDIM SRAGEN, KLIK DI SINI

VIDIO AKSI MB TOM TOM DI PIALA DANDIM SRAGEN: 

  

 

BROSUR KHOFIFAH SURABAYA:

 

BROSUR BALEKAMBANG KUMANDANG SOLO:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

JADWAL LOMBA BALEKAMBANG KUMANDANG:

 

BROSUR NONA KICAU CUP:

 

 

 

KATA KUNCI: murai batu tom tom agus pia agus pia kroasia duta khofifah piala dandim sragen balekambang kumandang 6

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp