MUKE GILE GACO H VICKY NYARIS HATRIK DI KELAS CENDET PADA PIALA RAJA KE 23.

23th PIALA RAJA, #5

Muke Gile Nyaris Hatrik di Kelas Cendet, Siap Menuju Khofifah Cup 3

Empat kali tampil tiga piala juara 2, 1, dan 1 berhasil dibawa pulang oleh H Vicky yang kali ini membawa nama Duta Khofifah Cup 3 di Piala Raja ke 23 di Pelataran Candi Prambanan, Yogyakarta.

Rentetan prestasi apik kerap diraih oleh Muke Gile gaco lawas H Vicky dari Piss Team Surabaya, kali ini mampu diukir pada ajang kolosal Piala Raja ke 23 di Yogyakarta. “Pada Piala Raja ke 22 tahun kemarin, Muke Gile tidak bisa hadir dan saya membawa 1001. Kali ini Muke Gile yang menjadi senjata kami dan Alhamdulillah bisa tampil apik dan membanggakan dengan membawa tiga piala,” girang H Vicky kepada burungnews.

 

 

H VICKY (KIRI) MENGHANTARKAN MUKE GILE MERAIH TIGA PIALA DI KELAS CENDET.

 

Tampil empat sesi, Muke Gile sukses membawa pulang tiga piala sebagai pemenang ke dua di kelas utama Cendet Pariwisata yang bersaing sengit dengan Sadis milik H Agus Gamping yang menjadi juaranya. Menurut H Vicky, pada kelas utama gaconya mampu memberikan suguhan terbaiknya mulai dari nagen satu titik dengan tembakan roll speed.

H Vicky ssangat yakin gaconya bisa menjadi yang terbaik pada kelas utama tersebut karena performnya sangat istimewa. “Muke Gile mampu memberikan suguhan terbaiknya mas, tapi dewi fortuna masih belum berpihak pada kita, tapi masih bisa masuk dua besar,” tambah H Vicky.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Tembakan gereja, love bird, cililin, dan sogon menjadi senjata utama Muke Gile pada Piala Raja kali ini. Terbukti penampilan stabil kembali diperlihatkan saat tampil di kelas Cendet Sekar Kedaton A dan B yang mampu disapu bersih yang beradu nagen dengan Djalu burung andalan Ir. Heru dari Kediri yang juga menjadi wakil dari Duta Khofifah Cup 3.

H Vicky merasa gembira karena Muke Gile sukses tampil stabil dari empat kelas yang diikutinya hanya meleset satu kelas. “Sayangnya pada kelas cendet komunitas, Muke Gile belum mendapatkan rejeki. Tapi over all saya sangat senang dengan penampilannya hari ini. Mudah-mudahan bisa kembali stabil pada even berikutnya,” jelas H Vicky yang didampingi oleh Putra dan Aziz.

 

MUKE GILE SIAP TURUN KEMBALI PADA AJANG KOLOSAL KHOFIFAH CUP 3.

 

Melihat performnya yang sangat stabil, H Vicky berencana kembali menurunkan Muke Gile pada gelaran kolosal lainnya di Jawa Timur yaitu Piala Gubernur Jawa Timur “Khofifah Cup 3” yang akan berlangsung pada 24 September 2023 mendatang di Bumi Marinir, Karang Pilang Surabaya.

“InsyaAllah Muke Gile akan turun di Khofifah Cup 3 dan kembali bisa tampil stabil dan membawa pulang penghargaan terbaik di kelas cendet,” harap H Vicky.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 23TH PIALA RAJA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: piala raja 23th piala raja muke gile candi prambanan yogyakarta duta khofifah cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp