Panitia dan Juri Ronggolawe Nusantara Jatim 3 Kediri

DATA JUARA PIALA KADIRI FEAT RONGGOLAWE NUSANTARA JATIM 3 KEDIRI

Piala Kadiri berjalan sukses, Duta Khofifah Juara Umum BC, Duta Grebek Suro Juara umum SF

Piala Kadiri yang digelar oleh Ronggolawe Nusantara Jatim 3 Kediri, Sabtu 17 Agustus 2019, di Gantangan Gagak Rimang BC, Bulurejo-Kawedusan Plosoklaten, kediri satu area dengan Pemancingan Green Fish. Menobatkan Duta Khofifah Cup I Sebagai juara umum BC dan Duta Grebek Suro sebagai juara umum SF. “Terimakasih pada semua kicau mania yang telah hadir, mohon ma’af jika ada kekurangan,” kata Mr. Saiful Anam, Ketua Panitia. “Trimakasih pula pada Kiman Kediri Raya, dan Komunitas,” tambah Mr. Arik Juan, mewakili Ketua DPW RN Jatim 3, Purwosusena.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Ketua Panitia, Mr. Saiful Anam, Memberi Sambutan

 

Mr. Arik Juan (Depan), Penjurian Pakai Nominasi Tertutup

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Mr. Saiful Anam Brifing Juri

 

Bagian Tiketing

 

Bagian Trophy

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Mr. Nanang Asia dg Trophy untuk Juara Umum

 

MC Amin Tohari, Kendalikan Lomba Jadi Lancar

 

Team Keamanan Jalu Guard

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Mr. Tio, Bagian Piagam dan Data Juara

 

Suasana Penjurian Piala Kadiri

 

Trophy Piala Kadiri

 

 

Semangat Gaes

 

Piala Kadiri Sukses

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

KATA KUNCI: data juara piala kadiri feat ronggolawe nusantara jatim 3 kediri duta khofifah duta grebek suro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp