ALWI INDIGO BF & PARWOTO RED SUGAR SF, MB ALL NEW INDIGO TERBAIK DI KELAS GOENTOER DARJONO 20G

PIALA GOENTOER DARJONO #1 PURBALINGGA, #1

MB All New Sadewa Podium Kelas Bergengsi, MB Brajamusti Pasca Mabung Langsung Ngejos + Video

Kejelian Parwoto Red Sugar SF Purwokerto dalam membidik burung kualitas, tak perlu diragukan lagi. Terbukti, murai batu All New Sadewa yang belum lama ini dipinangnya berhasil moncer di Piala Goentoer Darjono (8/8) dengan menduduki podium 1 kelas bergengsi. Adapun murai batu Brajamusti yang tampil perdana pasca rontok bulu, mampu membayangi All New Sadewa di peringkat 3.

Kelas murai batu bergengsi Goentoer Darjono 20G yang dibandrol dengan tiket 500K, menyajikan pertarungan yang sengit dan menegangkan. 20 kontestan yang ikut serta berkompetisi, merupakan burung-burung jawara yang sudah langganan meraih prestasi. All New Sadewa yang dipinangnya dari Alwi Indigo BF, mampu menunjukkan kualitasnya dengan keluar sebagai jawaranya.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU GOENTOER DARJONO 20 G, PENUH PERSAINGAN SENGIT

 

Parwoto yang hadir bersama Alwi Indigo BF, melihat langsung aksi All New Sadewa. Sebelum turun di Piala Goentoer Darjono Purbalingga, All New Sadewa yang saat itu masih bernama Sadewa sukses meraih juara satu di even Temu Kangen KM Karangreja. “Alhamdulillah, All New Sadewa mampu menunjukkan tajinya dan terus eksis di papan atas,” ucap Parwoto yang didampingi Alwi Indigo BF.

Burung hasil breeding Alwi Indigo BF dengan cincin Indigo BF ini, ternyata sudah lama dipantau oleh Parwoto. Saat burung dalam kondisi mabung, Parwoto meminang Sadewa dengan mahar 200 juta. “Sadewa sudah lama saya pantau, setiap turun selalu menuai prestasi atas. Tanpa ragu, saya boyong dan saya ganti nama All New Sadewa,” imbuh pemilik murai batu Red Hammer.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MB BRAJAMUSTI MILIK RUDI CAP LANG, PASCA MABUNG LANGSUNG MASUK PERINGKAT 3

 

Masih di kelas murai batu, Brajamusti milik Rudi Cap Lang yang baru selesai rontok bulu, mampu memberikan tontonan dengan tampil ngejos dan gaya tarung sujud-sujud. Kondisi yang belum benar-benar fit, membuat Brajamusti tampil kurang maksi. Al hasil, Brajamusti harus puas duduk di peringkat tiga. “Bulu baru mas, ini ajang uji coba setelah selesai rontok bulu,” kata Dodi BM yang dipercaya menggelandang Brajamusti.

Kehadiran Dodi BM di Piala Goentoer Darjono, selain menurunkan Brajamusti dan sejumlah burung andalannya juga mensosialisasikan even DMS Feat Elang Sakti yang akan dihelat Minggu 22 Agustus 2021 bertempat di Pasar Hewan Purbalingga. Dodi BM mengundang kicaumania untuk hadir, dan mensukseskan DMS Feat Elang Sakti.

 

 

MARCO LODAYA SF, MB BP RAIH JUARA 2 DAN 1

 

Di peringkat dua kelas murai batu Goentoer Darjono, ditempati BP. Gaco andalan Marco Lodaya SF ini, di sesi kedua kelas Radjawali berhasil menempati peringkat satu yang diikuti Herkulez milik Ardan Duta DMS Feat Elang Sakti. Marco, akan kembali menurunkan BP di even 35 Years Lag Purbalingga (29/8)

Tak hanya kelas murai batu yang ramai peserta, kelas tledekan yang didukung komunitas tledekan dari berbagai kota juga berlangsung ramai. Cakra Birawa milik Dodit Alfyd dan KD milik Icuk GBA Banjarnegara, berbagi juara satu. Secara keseluruhan, even gawenya Radjawali Indonesia DPC Banyumas berlangsung lancar, aman, dan sukses. “Terima kasih, mohon maaf apabila masih ada kekurangan,” tutur Ghony. [Maman, Bimun]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

AKSI MURAI BATU ALL NEW SADEWA JUARA 1 DI TIKET UTAMA PIALA GOENTOER DARJONO PURBALINGGA

 

AKSI MURAI BATU BRAJAMUSTI DI PIALA GOENTOER DARJONO PURBALINGGA

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: piala goentoer darjono murai batu all new sadewa murai batu brajamusti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp