BLACK BOX TEAM SAPU BERSIH SEMUA KELAS CENDET LEWAT AMUNISINYA SAKRAL.

PIALA DANPASMAR 2 GEDANGAN – SIDOARJO, #3

Cendet Sakral Sapu Bersih Semua Gelar, Angkat Derajat Black Box Team

Black Box Team suksesk antarkan cendet Sakral meraih hatrik atau sapu bersih semua kelas pada Piala Danpasmar 2 - Gedangan, Sidoarjo Minggu, 13 Maret 2022.

Membawa dua amunisi andalannya di kelas murai batu dan cendet, Black Box Team sukses namanya terangkat berkat aksi cantik Sakral milik Abah Samud yang bisa menyapu bersih semua kelas dan pantas menjadi bintang lapangan. "Kali ini hanya trophy kelas cendet yang bisa saya bawa pulang ke Pasuruan," ujar Yayan Pentung sang peramu burung.

 

 

 

Burung berusia 3 tahun dan dipegang oleh Yayan Pentung mulai trotolan, mampu mempertontonkan aksi cantiknya dengan meraih hatrik pada lomba yang di gelar di gantangan baru Perkasa BC yang berlokasi di Mako Pasmar 2 Gedangan Sidoarjo.

Sudah banyak prestasi yang diukir oleh Sakral dalam setiap mengikuti baik itu even Regional maupun Nasional di pulau Jawa. Tidak salah Black Box Team selalu mengandalkannya dalam setiap kali berlomba di manapun.

 

SAKRAL SAAT MERAIH JUARA DI SESI AWAL CENDET DUNAMSA.

 

Lewat aksi gaya nagen satu titik dibarengi tonjolan lagu tengkek buto, gereja tarung, kenari dan kekeb babi, Sakral mampu meraih juara yang pertama di kelas cendet Dunamsa dengan mengalahkan Garangan 86 milik Sigit AWS dari Duta MMS dan Hoax milik Bos Genk dari Kentox SF.

Pada dua sesi akhir, dominasi Sakral semakin tak bisa dibendung oleh lawan-lawannya hingga bisa memborong semua gelar di kelas cendet sebagai sang juara. "Sayangnya pada lomba kali ini tidak ada penobatan burung terbaik," tutur Yayan Pentung kepada Burungnews. [dick's]

DATA JUARA PIALA DANPASMAR 2 GEDANGAN – SIDOARJO, KLIK DI SINI

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: piala danpasmar 2 gedangan – sidoarjo cendet sakral black box team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp