KCHP PEMALANG SUKSES MERAIH JUARA UMUM KATEGORI BC

PIALA COMAL VAGANZA #2

CJ Galaxy Nyeri, Cendet Sakral Moncer, KCHP Pemalang dan Doctor SF Raih Juara Umum

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh cucak jenggot Galaxy dengan mencetak double winner dan cendet Sakral yang berhasil meraih podium pertama di Piala Comal Vaganza (16/12). Mendulang poin tertinggi di akhir lomba, KCHP Pemalang dan Doctor SF keluar sebagai juara umum.

Piala Comal Vaganza yang berlokasi di Gantangan Taman Kota Comal berlangsung ramai dan meriah. Kelas-kelas populer seperti love bird, cucak hijau dan murai batu dipenuhi peserta. Sementara kelas kenari dan kacer juga berlangsung ramai di setiap sesinya.

 

 

ECHO SARDOT DAN FARUQ ABIL. SUKSES KAWAL JALANNYA LOMBA

 

Echo Puma, Bang Dan’s, Faruq Abil dan rekan-rekan TKC (Taman Kota Comal) selaku penggagas even ini mengaku puas dan senang akan ramainya peserta yang hadir pada gelaran kali ini. “Alhamdulillah antusiasme peserta begitu tinggi. Ngga nyangka kelas-kelas populer hampir rata-rata full gantangan,” ungkapnya.

Warenk selaku mekanik cucak jenggot Galaxy, mampu menunjukkan kualitas rawatannya sebagai burung berdarah jawara. Tampil dengan tembakan-tembakan yang keras serta panjang rajin digelontorkan Galaxy pada laga yang diikutinya. Alhasil raihan kemenangan ganda berhasil direngkuhnya. Torehan Galaxy ini sekaligus menyuntikkan poin penuh bagi KCHP Pemalang dalam perebutan gelar juara umum.

 

PUNGGAWA GANTANGAN TKC

 

KCHP Pemalang yang dinahkodai Om Bangun dan rekan-rekan, juga berhasil memetik poin kemenangan lewat trucukan bernama Goni dan pleci Rindu yang meraih juara pertama pada masing-masing kelasnya. Perolehan poin tertinggi di papan pengumuman, KCHP Pemalang dinobatkan sebagai juara umum kategori BC.

“Terima kasih kepada rekan-rekan atas partisipasi dan kerja samanya, mudah-mudahan ke depan semakin solid dan terus gali prestasi,” ungkap Bangun mewakili KCHP Pemalang.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau Group, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KCHP Pemalang dalam meraih juara umum BC tidaklah mulus, karena harus mendapat perlawanan ketat dari Cangkang Team yang dimotori oleh Kang Odik dan rekan-rekan. Perolehan poin Cangkang Team diperoleh lewat kenari Godzilla milik Kevin, kenari Trans 7 milik Rheinbo Anarky, kenari Abimanyu milik Dimas, serta cendet Jhon Rambo milik Hani P.

Terpaut poin yang tipis, Cangkang Team harus puas sebagai runner-up juara BC. “Apapun hasilnya tetap harus disyukuri. Terima kasih juga buat rekan-rekan yang telah mendukung Cangkang Team. Tentu yang utama tetap jalin silaturahmi terus,” ucap Kang Odik bangga

 

DOCTOR SF PEMALANG REBUT JUARA UMUM KATEGORI SF

 

Gelar juara umum kategori SF diraih oleh Doctor SF. Poin kemenangan diperoleh lewat cendet Sakral dan anis merah R.L yang meraih juara pertama pada masing-masing kelasnya. “Alhamdulillah dengan apa yang diraih pada even kali ini, mudah-mudahan dengan perolehan juara SF kali ini mampu menyuntikkan semangat lebih dalam menggali prestasi ke depannya,” tandas Romi Doctor SF

“Kami mewakili segenap panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang telah ikut berpartisipasi pada gelaran kami kali ini. Terima kasih juga kepada rekan-rekan gantangan TKC (Taman Kota Comal) sehingga acara berjalan sesuai dengan rencana. Tak lupa juga terima kasih kepada Om Azam Bunda SF Pekalongan atas dukungannya dan tentu semua pihak-pihak yang tak bisa kami sebutkan satu persatu. Mohon maaf bilamana saat berjalannya lomba masih banyak kekurangannya. Nantikan even-even kami selanjutnya,” tutup Echo Puma yang diamini Bang Dan’s.

 

DATA JUARA PIALA COMAL VAGANZA, KLIK DI SINI

 

NZR INDONESIA CUP 1, MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

 

BANG DAN'S, KETUA PANITIA. TERIMA KASIH DAN MHON MAAF BILAMANA MASIH BANYAK KEKURANGANNYA

 

PIAGAM PENGHARGAAN KATEGORI KICAUMANIA DIBERIKAN KEPADA DIK PRABOWO

 

JAJARAN PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

 

KATA KUNCI: piala comal vaganza cucak jenggot galaxy cendet sakral kchp pemalang doctor sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp