CRISTAL WJ SF PEMALANG. MAKIN MELAMBUNG LEWAT MB FERRARI & MERCY

ANNIVERSARY 1TH K.C.H.P PEMALANG #2

Ferrari & Pedro Double Winner, MB RC & Denjaka Bersinar

Murai batu Ferrari dan anis merah Pedro tampil impresif hingga berhasil menggandakan kemenangan pada gelaran Anniversary 1 Tahun Komunitas Cucak Hijau Pemalang (KCHP), Minggu 8 Maret 2020.  

Pada kelas bergengsi dan syarat gengsi, yakni kelas murai batu, Ferrari milik Wahyu Cristal WJ Pemalang keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih double winner. Tampil prima dengan menekan lawan-lawannya ditunjang materi lagu komplit dan bervolume tembus, Ferrari berhasil mencuri perhatian sang pengadil lapangan.

 

 

OM WAHYU. AKTOR SUKSESTOR CRISTAL WJ SF PEMALANG

 

Bukan hanya Ferrari, Wahyu sang punggawa Cristal WJ SF juga dibuat sumringah lewat murai batu Mercy yang berhasil meraih juara 2 dan 3. Torehan keduanya pun sekaligus melambungkan nama Cristal WJ SF sebagai gudangnya murai batu berkualitas jawara.

Pada kelas Murai Batu P.B.C.I, Ferarrri mengungguli Kata Kili milik Ogi dari Pesec BF dan Mercy. Kendati belum menjadi yang terbaik, Kata Kili masih menjadi burung yang stabil ditangga juara dengan torehan akhir meraih juara 2 dan 5.

 

AGOES SATE SQUARD TEAM PEKALONGAN. AM PEDRO DOUBLE WINNER

 

Pada partai utama kelas Murai Batu Anniversary yang menjadi sorotan, RC milik Momo dari Belik SF keluar sebagai yang terbaik. Bermodalkan materi lagu komplit, dengan gaya sujud-sujud dan volume tembus, RC berhasil menghempaskan lawan-lawannya.

“Puji syukur, RC masih mau menampilkan performa terbaiknya dan berhasil mengamankan juara pada kelas utama ini,” ucap Momo yang semakin optimis menurunkan RC pada event Benz Wira Cup 2, pekan depan.

 

TELO saja bisa sembuh, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Di kelas cucak hijau, Denjaka milik Irawan langsung tancap gas pada sesi pembuka kelas cucak hijau K.C.H.P. Pada kelas yang terisi  penuh dengan 72 nomor gantangan ini, Denjaka berhasil menunjukan kualitasnya sebagai burung yang syarat dengan prestasi. Tembakan panjang-panjang, bervolume tembus dan jeda rapat, Denjaka berhasil dinobatkan sebagai kampiunnya.

Pada kelas ini, Denjaka mengungguli Ronggolawe milik Kadar Tegal dan Dolar milik Nasroh Manuk Dongkal SF. Torehan akhir Denjaka meraih juara 1,5 dan 7. “Akhirnya rasa cemas itu berkahir, setelah bendera koncer A menancap pada nomor gantangan Denjaka. Sangat bersyukur sekali terlebih ful gantangan dan lawan juga bagus-bagus,” tandas Irawan dengan wajah sumringah.

 

HCS #057 TEGAL. CH GRENDA SHEBA MELAMBUNG

 

Masih pada kelas Cucak Hijau Pusere Jawa, Dolar milik Nasroh Manuk Dongkal SF berhasil mengungguli Semar milik Hamid dari Pelutan dan Grenda Sheba milik Ghani/ Arif dari HCS #057 Tegal. Kendati belum menjadi yang terbaik torehan Grenda Sheba berhasil mengharumkan nama HCS #057 Tegal.

H.Agoes Sate dari Squard Team Pekalongan juga berhasil melambung namanya lewat Anis Merah Pedro setelah menggandakan kemenangan juara 1 alias nyeri. H.Agoes Sate yang lebih dulu melambung lewat murai batu Romeo, kini sedang menikmati dan mencari peruntungan pada kelas Anis Merah. “Mudah-mudahan Pedro stabil, biar bisa bersilaturahmi terus,” ungkapnya.

 

Hari gini belum memakai TWISTER?  Masih kesulitan mendapatkannya, mintalah ke agen / kios-kios terdekat untuk menyediakannya. Anda juga bisa menghubungi hotline    08112663908.

 

Kendati hujan deras yang mengguyur di akhir-akhir lomba, namun tak menyurutkan animo peserta dan panitia dalam melanjutkan laga hingga akhir. Secara keseluruhan lomba berakhir sukses dan semarak. MC Noey dan Tavin Juang Putra yang mengemban amanah sebagai pemandu acara juga berhasil menghidupkan jalanya lomba dari awal hingga selesai.

Di penghujung acara, Ketua Pelaksana Adex Cemporenk  mengucapkan rasa terima kasihnya. “Mewakili segenapa panitia kami mengucapkan banyak terimakasih atas kehadirannya rekan-rekan komunitas kicaumania. Mohon maaf sebesar-besarnya bilamana saat berlangsungnya lomba banyak kekurangan,” tutupnya senada dengan Jay Black selaku Ketua Panitia dan juga Mandore. [Anton Kendor] 

 

 

MC NOEY & TAVIN JP. SUKSES GELORAKAN JALANNYA LOMBA

 

OGI PESEC BF PEMALANG. MB KATA KILI STABIL

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

OM PUCUK (MANDORE). TURUT SUKSESKAN JALANNYA LOMBA

 

PESERTA YANG BERUNTUNG DAPATKAN DOORPRIZE

 

JAJARAN PANITIA DAN JURI YANG BERTUGAS

 

Perjalanan jauh bisa membuat kondisi burung ngedrop, itulah saat beragam penyakit bisa menyelinap ke burung kesayangan Anda. Jangan kawatir, ada SUPER N yang selalu siaga melindungi burung Anda. Waspada barang PALSU, pastikan Anda menggunakan produk yang ASLI yang nyata dan terbukti khasiatnya!

 

KATA KUNCI: anniversary 1th kchp pemalang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp