M IBAD DARI UBED 61 SF DIANUGERAHI JUARA UMUM SF.

DATA JUARA PIALA DANPASMAR 2 GEDANGAN - SIDOARJO (MINGGU, 13 MARET 2022)

Gelaran even besar kembali di selenggarakan di kota udang berlokasi di Mako Pasmar 2 Gedangan Sidoarjo, lomba dengan tajuk Piala Danpasmar 2 sekaligus pembukaan gantangan Perkasa BC berjalan dengan sukses.

2 Jawara yaitu cendet Sakral milik Abah Samud dari Black Box Team Pasuruan dan love bird Combat milik KNA Mojoarum 2, menjadi jagoan yang bisa meraih tiga kemenangan alias hatrik pada perlombaan kali ini.

 

 

 

Pada akhir lomba panitia menyerahkan 2 trophy eksklusif untuk juara umum SF dan BC. Untuk pemenangnya dianugerahkan kepada M Ibad dari Ubed 61 SF sebagai juara umum SF serta Duta Sapi Giras sebagai juara umum BC.

Berikut data juara lengkap Piala Danpasmar 2-Sidoarjo: [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

PENOBATAN JUARA UMUM BC DIBERIKAN KEPADA DUTA SAPI GIRAS.

 

KAPTEN MAR AGUS S MEMBERIKAN TROPHY JUARA 1 KEPADA NIKEN PEMILIK MB ARTOMORO.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PENYERAHAN JUARA 2 KELAS MURAI BATU RAKSA DIBERIKAN KEPADA DEALOVA.

 

PENYERAHAN JUARA 3 KELAS MURAI BATU RAKSA DIBERIKAN KEPADA KRISNA.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: data juara piala danpasmar 2 gedangan - sidoarjo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp