VALENCIA SABET JUARA CUCAK HIJAU BAZOKA A.

DENMADAM V BRAWIJAYA CUP I SURABAYA #2

Black Box Team Sukses Lewat CH Valencia, Dewa Kanza dan Bad Boy Berbagi Gelar

Valencia milik Bos Tio dari Black Box Team sukses mencuri kemenangan pada sesi cucak hijau Bazoka, sementara Dewa Kanza andalan Kopi Pait dan Bad Boy gaco Abah Farhan berbagi gelar di kelas cendet pada even Denmadam V Brawijaya Cup I Surabaya.

Amunisi Black Box Team dari Gempol Pasuruan yang baru dipegang 1 bulan oleh Bos Tio, sudah banyak mendapatkan prestasi dalam even di seputaran Pandaan, Sidoarjo dan Surabaya. Dibuktikan pada even Denmadam V Brawijaya Cup I dengan membawa 2 gelar juara sebagai pemenang 1 dan 7. "Dia selalu stabil masuk 5 besar, sebelumnya di even B&B kita bawa pulang juara 3 dan 4," jelas Yayan Petung sang pegawal burung.

 

 

DUTA BLACK BOX AWARD 3 SIAP MERAMAIKAN ROYAL FESTIVAL.

 

Bos Tio pemilik tim balap Berkah Alam Racing yang lagi getol-getolnya bermain burung, langsung membeli beberapa amunisi salah satunya cucak hijau Valencia. "Selanjutnya saya akan berburu gaco lagi di kelas murai batu dan cendet," ujar Bos Tio kepada burungnews.

Aksi hyper yang dibawahkan oleh Valencia serta iringan lagu parkit, kapas tembak, cucak cungkok dan kenari belum bisa menempatkan posisi bagus pada sesi utama cucak hijau BnR Jatim dan Infateri (G-36). Baru pada sesi cucak hijau Basoka Valencia bisa mengunci satu gelar utama untuk mengangkat nama Bos Tio dan Black Box ke puncak podium.

 

KOLABORASI KICAUMANIA SURABAYA TIMUR SUKSES BAWA BANYAK GELAR JUARA.

 

Burung yang selalu berada di tenggaran kembali bertarung dengan jawara Jawa Timur pada sesi cucak hijau Prajurit. Nama Valencia ternyata masih bisa diperhitungkan untuk masuk 7 besar di daftar juara. "Selanjutnya akan diistirahatkan dulu sebelum meluncur pada even Royal Festival," kata Yayan Petung.

Yayan petung juga membuka rahasia perawatan harian Valencia agar tetap stabil saat bermain di gantangan. "Embun pagi lalu dijemur sampai jam 10 pagi, serta mandi keramba dan umbar di tenggaran setiap hari. Untuk extra fooding cukup 2 ekor jangkrik pagi dan sore," sangat simpel perawatannya bilangnya.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Hasil apik juga diperoleh tim Kopi Pait dari Mojokerto, membawa 4 amunisi 3 cucak hijau serta 1 cendet akhirnya mampu mengharumkan nama tim Kopi Pait. “Dari semua amunisi yang kami bawa, Simba mampu menempati posisi 4 di kelas cucak hijau Bazoka, sementara gaco kami Dewa Kanza nyaris meraih hasil nyeri di kelas cendet,” buka Aditya Ronin Genk kepada burungnews.

Dewa Kanza mampu membius tim pengadil lewat penampilan apiknya pada sesi cendet Prajurit dengan membawa pulang gelar juara pertama dan bersaing sengit dengan Pit Bull gaco anyar H Vicky dari Kolektor Cendet serta Rusia milik H Badrun. Gaya nancep satu titik dengan show yang oke membuat Dewa Kanza layak meraih hasil terbaik.

 

KOPI PAIT SUKSES HANTARKAN DEWA KANZA REBUT JUARA 1 DAN 2 SESI CENDET.

 

Masih tampil dengan perform seperti sesi sebelumnya, Dewa Kanza terus menebar ancaman pada sesi cendet Jatim. Sayangnya performa apiknya bisa disaingi oleh Bad Boy milik Abah Farhan dari AKBP BC yang sukses merebut juara pertama. Agus sang pengawal Bad Boy merasa gembira dengan capaian burung yang tampil nagen dengan tonjolan greja tarung. “Sebenarnya pada sesi A, Bad Boy layak masuk nominasi, karena penampilannya tidak kalah apik dengan sesi ke dua. Tapi semua keputusan ada pada tim pengadil,” beber Agus Sempal.

Dewa Kanza yang tampil stabil di jalur juara merupakan amunisi andalan Ronin Genk yang membela tm Kopi Pait Mojokerto. “Sebenarnya ini bukan top performnya, hari ini menurut saya kurang maksimal,” beber Aditya kepada burungnews. Burung yang baru 3 bulan dipegang Aditya ini mampu menebar ancaman saat turun di kelas cendet di wilayah Mojokerto dan sekitarnya.

 

KENARI POKEMON BAWA PULANG 2 TROPI RUNNER UP.

 

Tonjolan siri-siri, greja, cucak cungkok, dan cililin yang dibawakan roll speed menjadi senjata utama Dewa Kanza. Soal rawatan harian menurut Aditya tidak ada yang spesial. “Setingannya cuman main full kerodong setiap harinya serta saya beri 5 ekor jangkrik pada pada dan sore harinya. Kami akan persiapkan Dewa Kanza untuk turun pada even kolosal Piala Raja dan Presiden Cup,” tutupnya.

Datang terlambat lantaran habis menghadiri even di kota Gresik, Wawan Britama dari Rea Reo yang membawa gaco kesayangannya Alexa berhasil mencuri perhatian. Gaya mencondongkan kepala kedepan sambil menggoyangkan kepalanya ke kanan dan kiri membuat Alexa terlihat cukup mencolok.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Durasi kerja yang rapat saat membawakan irama cengkok standarnya semakin membuat Alexa tak terbendung saat berlaga di sesi kenari B. Alhasil, Alexa pun berhasil keluar sebagai kampiun utamanya. “Tadi pagi menghadiri even Kenari di Gresik dan mendapat hasil apik. Ehh di sini kok Alexa mau kerja lagi dan dapat juara 1 pula walau cuma main 1 sesi,” jelas Bebek pengawal Alexa.

Sejak hari Sabtu sudah berada di Surabaya dari kota Blitar, Hari Bejo yang menurunkan kedua gaconya yakni kenari Samosir dan Es Teler berhasil mengukir prestasi apik. Kedua gaco tim Bejo BF ini, penampilan terapik ditunjukkan Samosir saat berlaga pada 2 sesi kenari yang diikutinya.

 

BEJO BF SUKSES STABILKAN KENARI SAMOSIR DAN ES TELER DI TANGGA JUARA.

 

Kestabilan Samosir dalam mengolah vokal irama lagu cengkok standarnya yang meliuk-liuk menjadi ciri khas yang tak bisa dihindari telinga para juri. Durasinya yang panjang serta jeda rapatnya membuat Samosir berhasil meraih tropi juara ketiga sebanyak 2 kali.

“Hari ini Samosir menunjukkan performa yang bagus dan stabil sehingga bisa mendapat 2 kali juara 3. Sebenarnya kemarin Sabtu saat sampai di Surabaya saya mencoba melakukan pemanasan di beberapa gantangan. Saat berada di gantangan Gema Samosir dapat juara 2 sedangkan Es Teler juara 1. Lanjut di gantangan ARBC giliran Samosir juara 1 dan Es Teler juara 2,” ucap Hari Bejo.

 

DATA JUARA DENMADAM V BRAWIJAYA CUP I SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

AGUS SEMPAL MENGAWAL BAD BOY JUARA SESI CENDET JATIM.

 

ALEXA BERHASIL RAJAI SESI KENARI B.

 

SILIWANGI MILIK DWI JALU DOMINASI SESI KACER.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

 

KATA KUNCI: bnr brawijaya denmadam v brawijaya cup i surabaya duta pbi bersama ubet 61 sf burungnews denmadam v kodam brawijaya kopi pait black box

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp