AZIZ DARI 3 BERSAUDARA BEKASI. PIALA NGAPAK 2 INCARAN BERIKUT

PIALA CANTING 4, #5

Nyaris Hatrik, Cucak Jenggot Braja Kembali Incar Piala Ngapak 2

Aziz dari 3 Bersaudara Bekasi berangkat penuh semangat ke event akbar Piala Canting 4 Pekalongan.  Tak sia-sia, dari 3 kelas cucak jenggot yang diikutinya, semua bisa menetaskan juara, mulai posisi 1, 2, dan 3 .

Ini adalah hasil yang menunjukkan beberapa hal sekaligus, kualitas, perfoma, dan stabilitas. Di kalangan cucak jenggot mania khususnya blok barat, nama Braja cucup disegani dan diperhitungkan. Braja kerap meraih juara di sejumlah event penting sebelumnya.

Nah, coba kita lihat beberapa prestasi sebelumnya berikut ini:

  • Piala Bupati Subang, juara 1, 1
  • Owen Cup Jakarta, juara 1
  • Haurgeulis feat BnR, juara 1, 2, 3
  • Cucak Jenggot Mania Cup, juara 2, 3, 7
  • Piala Pangkal Perjuangan, juara 1, 5

Menurut Aziz, Braja memiliki keunggulan dengan memainkan lagu standar ngetril panjang. “Hampir mirip dengan suara Cililin, durasi kerja di atas rata-rata.” Agar lebih mudah dalam membayangkan seperti apa penampilan Braja di lapangan, berikut ini ada cuplikan beberapa chanel video di You Tube yang sudah menayangkannya.

 

 

 

Bagaimana menurut Anda setelah melihat video Braja di atas? Bila masih penasaran, Anda bisa melihat langsung aksi Braja besuk di Piala Ngapak 2, Minggu 7 Juli 2019 di alun-alun Banyumas, beberapa kilometer dari kota Purwokerto.

Sementara itu, secara terpisah Banteng selaku ketua panitia Piala Ngapak 2 memastikan lomba akan berlangsung nyaman, kondusif, dan tertib. Peserta akan memantau dari luar pagar yang diset tidak terlalu jauh, tidak akan ada saling tunggu saat menggantang yang berlarut-larut.

 

 

“Kami belajar dari event-event sebelumnya, bagaimana agar lomba benar-benar bisa lancar, tertib, dalam suasana yang nyaman untuk semuanya. Peserta, team juri, panitia, atau penonton umum, sama-sama merasa nyaman dan asyik. Kalau lombanya kondusif, team juri juga bisa menilai dengan lebih baik, sistem Resistian bisa diterapkan dengan baik, Insya Allah sore sebelum magrib bisa kelar. Kami tunggu dukungan dan partisipasi kicaumania seluruh nusantara.”

JUARA PIALA NGAPAK, KLIK DI SINI

BROSUR RONGGOLAWE AWARD, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA NGAPAK 2, KLIK DI SINI

 

TURUN 3 KELAS, SEMUA RAIH TROPI

 

KATA KUNCI: piala canting 4 cucak jenggot braja aziz 3 bersaudara bekasi piala ngapak 2 resistian

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp