PANITIA PIALA GUNUNG JATI II, USAI BERZIARAH KE MAKAM SUNAN GUNUNG JATI, RABU (14/8) MALAM.

JELANG PIALA GUNUNG JATI II CIREBON

Tiket Semakin Menipis, Hari Ini Pesanan Ditutup, Lomba Dimulai Pukul 09.30

Sejak dua pekan menjelang Piala Gunung Jati II (18/8), pesanan tiket terus mengalir. Bahkan dalam pekan terakhir, semakin deras. Ingat, hari ini pemesanan terakhir. Panitia juga siap memulai lomba tepat jam 09.30.

Seperti yang dilaporkan ketua panitia lomba melalui update statusnya di sosial media Facebook, selama sepekan terakhir ini. “Pesanan tiket semakin deras. Terutama di kelas-kelas bergengsi, persediaan semakin menipis. Sebagian besar malah sudah sold out,” ujar H. Hendi Pangkalan, ketua DPW Ronggolawe Nusantara.

Hendi menambahkan, punggawa Piala Gunung Jati II, rengrengan DPC Kota dan Kab. Cirebon, dikawal ketua DPW Jabar III siap kembali mencatat sejarah baru di Kota Udang. Event kolosal di wilayah III Cirebon ini mendapat sambutan yang luar biasa dari semua lapisan kicaumania.

 

 

 

Tidak hanya berasal dari Jabar-Pantura dan Jabodetabek, juga dari blok tengah dan blok timur. “Ini merupakan event bergengsi yang menarik minat kicaumania Tanah Air, dengan piala khas kereta kencana sebagai ikonnya. Kalau di Yogyakarta ada Piala Raja dan Paku Alam, di Bandung ada Piala Pasundan, di Cirebon ada Piala Kasepuhan dan Gunung Jati,” tandasnya.

Hari ini, Kamis, 15 Agustus 2019 adalah batas akhir pemesanan tiket Piala Gunung Jati II. Dikarenakan pesanan tiket sudah semakin padat maka panitia memutuskan, pesanan tiket Piala Gunung Jati II masih diberi waktu hingga hari ini, hingga tengah malam ini agar kicaumania bisa kebagian tiketnya.

“Pesanan tiket Gunung Jati sampai Kamis tidak bayar/transfer, mohon maaf tiket bongkar. Jadi beli di lapang saja, silakan datang lebih awal karena sekali lagi lomba akan dimulai tepat jam 09.30” ujar Kaisar Ebod, yang mengawal langsung event prestisius Piala Gunung Jati II.

 

[IKLAN-SISIPAN]

 

Berdasarkan jadwal yang dirilis terakhir panitia, Piala Gunung Jati II akan memainkan total 71 kelas, dengan menggunakan dua lapang. Untuk itu, panitia berencana akan memaksimalkannya dengan menggelar lomba lebih awal dari yang dijadwalkan sebelumnya. “Lomba dimulai pukul 09.30 tepat. Kami tidak akan nunggu-nunggu penumpang. Terlambat, kami tinggal, risiko sendiri,” tegas Kaisar Ebod.

Piala Gunung Jati II, yang akan digelar di Batalyon Arhanud Pilang Cirebon, tinggal menghitung hari. Panitia sudah siap menyambut dan menjamu kicaumania dari berbagai blok. "Semoga gelaran Piala Gunung Jati II lancar, tidak ada halangan. Panitia bekerja maksimal, dan tim juri amanah. Aamiin... aamiin... aamiin..., Yaa Robbal 'aalamiin...,” harap Hendi.

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA GUNUNG JATI II, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala gunung jati ii h hendi pangkalan kaisar ebod resistian

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp