TERBUKTI EFISIEN, SISTEM RESISTIAN SIAP DILAKSANAKAN DI EVEN-EVEN RONGGOLAWE NUSANTARA

RONGGOLAWE NUSANTARA

Terapkan Sistem Resistian, Piala Banteng III Kembali Mendulang Sukses

Dua pekan berlalu, Piala Banteng III yang diusung DPW Ronggolawe Nusantara Jateng VII bersama APBN Korwil Cilacap masih menyisakan cerita bahagia bagi panitia dan peserta. Apa sebabnya?

Banteng, ketua DPW Ronggolawe Jateng VII yang bertindak sebagai ketua pelaksana,  menyatakan akan kepuasannya dengan hasil yang diraih pasca berakhirnya Piala Banteng III.

 

 

GUS PETHEL & GENTONK. PERAN MC JUGA PENTING DALAM MENGAWAL JALANNYA LOMBA

 

“Alhamdulillah, puas dengan hasil even kemarin. Terlebih sistem resistian yang kami tekankan berjalan efektif dan lomba pun tidak berlarut- larut hingga malam hari. Insyaallah hasil positif ini akan kami terapkan pada gelaran- gelaran selanjutnya,” ungkapnya.

Piala Banteng III yang digelar di Lapangan Holcim Jl. IR.H. Juanda pada Minggu, 29 September 2019 juga mendapat pujian dari berbagai pihak. “Salut akan gelarannya, selain meledaknya jumlah peserta lomba juga berjalan kondusif tanpa teriakan berarti hingga akhir lomba. Beruntung ikut berpartisipasi,” ucap salah satu peserta.

 

 

Kalau saja lebih awal tahu ada ..., tentu ceritanya bisa lain. Menyesal selalu terjadi setelah kejadian. Jangan sampai Anda punya penyesalan yang sama.

Sistem resistian sendiri adalah hasil pemikiran H. Ebod yang penasaran melihat lomba akhir-akhir ini selalu berakhir malam hari. Tentang lahirnya sistem ini, BACA DI SINI.

“Peran penting agar semua berjalan dengan yang diharapkan memang tak lepas dari sang pemandu acara yang mengatur ritme jalannya lomba dan BnR line yang kami terapkan juga menjadikan lomba lebih tertib saat penggantangan, tidak ada saling menunggu satu sama lainnya,” tandas Banteng.

“Dalam beberapa even terakhir yang digelar RN, selalu bisa rampung lebih cepat dan tidak berlarut-larut hingga malam. Even-even itu antara lain Piala Ngapak 2, APBN Award, Ebod Joss Bird Champion, Piala Walikota Bekasi, hingga Piala Presiden Jokowi,” imbuhnya.[Anton Kendor]

 

BNR LINE DIBERLAKUKAN, SALING MENUNGGU SAAT MENGGANTANG PUN BERKURANG 

 

 

KATA KUNCI: piala banteng iii cilacap sistem resistian bnr line ronggolawe nusantara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp