PIALA CANDI PRAMBANAN


PIALA CANDI PRAMBANAN, #7

Tampil Gahar, MB Mascot Terbaik di Kelas Utama

Bersaing dengan murai batu-murai batu papan atas tanah air, murai batu Mascot milik Mr. Cahyo Matrix keluar sebagai pemenang pertama kelas utama Murai Batu Prambanan. Penampilan gahar dari awal sampai akhir penilaian jadi senjatanya. Apa istimewanya?

Laga kelas Murai Batu Prambanan yang merupakan kelas utama di Piala Candi Prambanan, menjadi ajang pertarungan berkelas antara murai batu-murai batu papan atas tanah air. Meski tak terisi penuh peserta (23 peserta), aura ketegangan tampak jelas ketika kelas dengan bandrol tiket 3,5 juta rupiah ini dimainkan.

 

 

MB MASCOT IN ACTION

 

Penampilan istimewa ditunjukkan oleh murai batu Mascot milik Cahyo Matrix yang berada di Gantangan 39. Tampil gahar dengan membawakan materi lagu variatif dan terus menerus, Mascot berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya yang atraktif dan power full.

Unggul bendera koncer dari Rojo Sembur milik Andi JnJ, Mascot yang dikawal langsung oleh Om Cahyo akhirnya keluar sebagai kampiun setelah mendapat 4 bendera merah dan 2 biru.

Amin, sang mekanik mengungkapkan kebahagiaannya dengan hasil yang diraih oleh Mascot di sesi utama ini. “Kalau secara kualitas dan materi lagu, lawan yang dihadapi mungkin hampir merata. Kebetulan saja Mascot yang paling menonjol kinerjanya, alhamdilillah bisa juara,” tandasnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilan istimewa kembali ditunjukkan oleh Mascot di kelas Murai Batu Rajawali dan berhasil finis di peringkat kedua. Di kelas Murai Batu DPD Jogja, Mascot terlihat mulai kelelahan dan finis di urutan keempat. Pencapaian ini menjadi bukti apabila kualitas Mascot tak boleh dipandang sebelah mata oleh murai batu mania lainnya.

Selain menjadi kejutan, kemenangan ini menjadi bukti apabila Mascot semakin matang dan menjanjikan. Tahun lalu, nama Mascot memang sudah mencuat setelah berhasil menembus Bandung Lautan Api dan Piala Pasundan.

Di masa PPKM Darurat ini, Mascot memang baru dimainkan tiga kali karena baru selesai mabung. “Mascot ini baru selesai mabung, pertama kali dicoba di SMM. Ini tadi dicoba tiga kali masuk 1, 2, dan 4,” ungkap Amien.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

Amien juga mengungkapkan apabila Mascot sekarang terlihat lebih matang, lebih powerfull, materi dan variasi lagunya juga banyak, durasi kerjanya juga utuh. “Materi lagu yang biasa dibawain kapas tembak, jalak, dan cililin. Kadang tonjolannya itu improv, nggak jernih lagu aslinya, khas banget dan bisa manggil juri,” lanjutnya.

Dengan rentetan hasil positif yang didapatkan dalam tiga minggu terakhir, Mascot siap digelandang ke Kopdar SMM Feat 911 SF yang akan digelar pada Minggu, 19 September 2021. Apakah Mascot mampu bersaing dengan murai batu-murai batu papan atas tanah air, kita tunggu saja.

 

 

Sebagai tambahan informasi, Mascot adalah burung hasil dari kebun sendiri, ya hasil breeding milik mas Cahyo sendiri. Di kakinya bersemat ring Silver PBI. Bapaknya adalah Garuda Sakti, salah satu gaco legendaris milik Cahyo sendiri, kemudian dijodohkan dengan betina hibahan dari Ari Sri Bintang, Lampung.

Selain even SMM Surabaya yang akan digelar 19 September besuk, jumlah gelaran resmi dan akbar pun sudah menunggu kembali kehadiran Mascot dan jago-jago handal lainnya.

Pada 3 Oktober, ada Radja 4 Kota bersama RGN DPW Kedu-DIY di Yogyakarta. Event ini membatasi jumlah gantangan, kelas atau sesinya juga dibatasi hanya 20 saja. 7 November, ada Piala Pariwisata Magelang. Ini adalah merupakan lanjutan dari event yang sempat ditunda.

Berlanjut ke 14 November, giliran PBI Solo punya gawe, lalu ada Bung Tomo Cup Surabaya pada 21 November. Di penghujung tahun, tepatnya 12 Desember, sudah menunggu event akbar Bandung Lautan Api Cup, yang digelar pada hari ulang tahun BnR.

 

 

Oh ya, ada kabar gembira yang tidak boleh pembaca lewatkan. Mulai Sekarang kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi, semakin terbuka lebar.

Caranya mudah, terus beli dan beli produk TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan NICE (kucing, anjing). Periode pengisian kupon ke kemasan pakan dan distribusinya sampai 31 Desember 2021.

Bagi konsumen yang baru menemukan atau membuka kemasan pakan yang di dalamnya terdapat kupon setelah 31 Desember, tetap berlaku dan bisa mengurus hadiahnya di kios/agen tempat membeli pakan. Semua hadiah yang dijanjikan DIJAMIN KELUAR. [asept]

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

BROSUR RADJA 4 KOTA DI YOGYAKARTA 3 OKT, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PARIWISATA MAGELANG 7 NOV, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang diterima konsumen setelah 31 desember, tetap berlaku, bisa diurus hadiahnya lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

 

KATA KUNCI: mb mascot cahyo matrix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp