H UBED BERSAMA KRU MEMBAWA PULANG DUA GELAR JUARA.

KOPDAR SKN 8 ROAD SHOW MALANG CITY, #3

Adipati SF Andalkan Gaco Muda Usia, Mascot Bawa Pulang 2 Piala

Jagad gaco muda H Ubed dari Adipati SF mampu membawa pulang dua piala pada penampilan perdana di gelaran Kopdar SKN 8, sementara Mascot kembali tampil stabil di jalur juara dengan membawa dua piala pada gelaran yang berlangsung di gantangan The Sultan Malang (06/03).

Tampil perdana pada even SKN (Seduluran Kicau Nusantara) pimpinan Kemas, Jagad si burung muda usia andalan Adipati SF Sidoarjo ini berhasil membawa pulang dua gelar juara. Selain bangga dengan konsep pada Kopdar SKN, H Ubed sang pemilik juga gembira gaconya bisa membawa pulang piala dan bersaing murai batu juara.

 

 

H UBED YAKIN JAGAD SEMAKIN TAMBAH USIA SEMAKIN MATANG DAN SPESIAL.

 

Meski masih berusia satu urakan atau sekitar 16 bulanan, Jagad mampu memperlihatkan penampilan terbaiknya mulai dari nembak dengan gaya sujud dan juga ndongak. “Meski masih berusia muda, setiap tampil selalu masuk angka kecil. Makanya saya yakin Jagad bisa bersaing pada KOpdar SKN 8 kali ini dan Alhamdulillah bisa tampil sesuai harapan,” girang H Ubed yang juga hobi otomotif kepada burungnews.

Main dua sesi di kelas murai batu SKN A dan Kicau Nusantara B, Jagad mampu memperlihatkan penampilan stabilnya dan mendapatkan apresiasi dari tim juri sebagai pemenang ke dua dan ke tiga. Gaya sujud dengan tonjolan cucak cungkok, gereja, dan jenggot menjadi senjata andalannya untuk merebut gelar juara.

 

** merah **

TWISTER GOLD , salah satu yang disebut pakan burung paling cocok untuk  burung murai batu, hwamey, anis merah, kacer  dengan kicau yang sudah mencoba dan kemudian terus menggunakannya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Ada juga  RUMPUT LAUT TWISTER, ANTI STRES, MASTER , dan  TWISTER TROTOLAN  untuk pemakan serangga dan  TWISTER BUBUR  untuk pemakan biji-bijian.

 

Pada sesi SKN A, Jagad harus bertarung sengit dengan Armani gaco andalan Yuliandro dari D’Champ serta Harley andalan H Mamung Adira dari Harley BF. Pada penampilan ke dua yang juga tidak kalah apiknya, Jagad mendapatkan apresiasi sebagai pemenang ke tiga di kelas murai batu Kicau Nusantara B.

Pada kelas ini Jagad harus bersaing dengan King Arkha gaco Yazid dari Lumajang dan juga Kurama milik Yoyon dari BIR. Menurut H Ubed yang juga berkeinginan untuk tampil di SMM, gaconya punya modal bagus untuk bisa bersaing di jalur juara. “Selain punya pukulan dari gaya sujudnya, pas waktu ndongak dia juga kerap memuntahkan tembakan kenarian yang panjang dengan volume yang tembus,” bebernya.

 

JAGAD GACO MUDA USIA H UBED MAMPU BERSAING DENGAN MURAI BATU MAPAN.

 

Sambil menunggu persetujuan untuk menjadi rekom pada gelaran SMM berikutnya, H Ubed menyiapkan gaconya pada even Piala Danpasmar 2 yang berlangsung di gendangan Sidoarjo. “InsyaAllah Jagad kami persiapkan di even Danpasmar 2 dan semoga mendapatkan hoki kembali,” tutup H Ubed.

H Ubed yang sukses membawa pulang dua piala lewat gaco mudanya, berbeda dengan Cahyo Matrix yang menurunkan gaco lawasnya yang syarat akan juara yaitu Mascot. Hasil yang Mascot adalah membawa pulang dua piala dengan menempati posisi lima besar di kelas utama B dan meraih juara pertama di kelas SKN B.

 

 

Mascot merupakan burung syarat dengan prestasi dan masih berusia emas sekitar 4-5 tahunan. Burung hasil dari tangkaran Cahyo Matrix sendiri ini yang dipadu indukan betina dari Ari Sri Bintang Lampung mampu menjelma menjadi burung yang diperhitungkan pada setiap lomba burung berkicau.

Gaya hyper dan durasi kerja yang stabil menjadi senjata andalannya untuk meraih gelar juara dalam semua lomba yang diikutinya. Seperti halnya kali ini Mascot mampu berbicara dan bersaing dengan murai batu jawara lainnya di kelas utama murai batu Luar Biasa B.

 

CAHYO MATRIX. INI PENAMPILAN MASCOT TERAKHIR KARENA BULU TUA.

 

Mascot mampu bersaing sengit dengan King Arkha, Armani, Suropati, dan Govinda yang menempati posisi satu hingga empat. Sedangkan pada sesi SKN B, Mascot mampu keluar sebagai pemenang pertama yang bertarung sengit dengan Slamet milik Dwi Sampit dan juga Guenali andalan Bagus dari BTP SF Sidoarjo.

Menurut Cahyo Matrix, Mascot kemungkinan hari ini menjadi penampilan terakhir sebelum masuk masa mabung. “Kondisi Mascot hari ini lagi bulu tua, jadi performnya tidak bisa maksimal tapi masih bisa menunjukkan mental juara yang bagus. Meski habis ulang tahun saya Mascot pasti ngurak,” ujarnya.

 

AMIN MENERIMA PIALA DARI KEMAS KETUA SKN ATAS PRESTASI MASCOT.

 

Cahyo Matrix juga merasa gembira SKN bisa masuk ke kota Malang dan mendapat sambutan yang positif dari kicau mania Malang. Menurutnya, SKN adalah lomba yang sangat cocok dengan kicau mania malang mulai dari tiket yang bisa memfasilitasi pemain akar rumput. “Pertahankan terus reputasi SKN dan kalau bisa gelar lagi di Malang, beri porsi yang banyak untuk peserta tuan rumah, ya presentasinya bisa 50:50 lah,” terang Cahyo Matrix yang mewakili kicau mania Malang.

 

DATA JUARA KOPDAR SKN 8 ROAD SHOW MALANG CITY, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA PEMENANG DI KELAS MURAI BATU LUAR BIASA B.

 

AMIN CS MEMBAWA MASCOT MERAIH DUA PIALA DI KOPDAR SKN 8 ROAD SHOW MALANG.

 

KATA KUNCI: kopdar skn 8 road show malang city the sultan malang skn seduluran kicau nusantara h ubed adipati sf mascot jagad cahyo matrix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp