AKSI MB VIRUS

THE SULTAN SPESIAL RAMADHAN – MALANG, #1

Tampil Nyentrik MB Virus Rajai 2 Kelas Utama, MB Mascot Tampil Menawan

Murai batu Virus berhasil jadi bintang lapangan di gelaran The Sultan Spesial Ramadhan setelah merajai 2 kelas utama. Murai batu Mascot masih menunjukkan penampilan menawannya meski banyak bulu yang sudah jatuh.

Penampilan yang nyentrik diperlihatkan murai batu Virus milik H Antok dari Pacet pada gelaran The Sultan Spesial Ramadhan, Malang pada hari Minggu (17/04). Gaya sujudnya yang hyper sambil membawakan lagu-lagu kasarnya seperti cucak jenggot, kapas tembak, rambatan dan love bird begitu memikat.

 

 

H ANTOK (TROPI KUNING) BERHASIL ANTARKAN MB VIRUS NYERI DI 2 KELAS UTAMA

 

Ditambah dengan kinerja yang stabil membuat Virus berhasil meraih 2 kali juara pertama di sesi utama murai batu Sultan A dan B. “Alhamdulillah Virus tampil begitu istimewa hari ini. Saya akan memainkannya lagi di even Anniversary SMM ke 2 dan sudah pesan tiket utamanya yang harganya 25 juta,” kata H Antok.

Selain Virus, penampilan murai batu Mascot kesayangan Cahyo Matrix dari Arematrix juga tak kalah menawan. Burung yang sudah hampir mabung ini masih stabil dengan ciri khas gaya hyper sambil melontarkan tembakan berjeda rapat.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Penampilannya yang apik membuat Mascot berhasil meraih juara 1 di sesi Croffle B dan juara 5 di sesi Sultan B. “Alhamdulillah padahal kondisi Mascot mau mabung tapi masih bisa tampil stabil dan membanggakan,” ungkap Amin sang pengawal Mascot.

Sedangkan di sesi cucak hijau 666 A, DK dari Doa Ibu yang menurunkan Nogo Langit berhasil unjuk gigi. Gaya njambul dan ngentroknya sambil membawakan lagu besetan kasarnya mampu menarik perhatian para juri yang bertugas.

 

AMIN SUKSES KAWAL MB MASCOT RAIH PRESTASI

 

Ditunjang dengan durasi kerja yang di atas rata-rata, Nogo Langit pun berhasil meraih bendera koncer A secara mutlak pada gelaran Spesial Ramadhan ini. “Padahal lawan-lawannya juga bagus-bagus tapi penampilan Nogo Langit sangat istimewa sehingga bisa unggul,” tandas DK.

Beralih di sesi cendet A, H Gimbul yang membawa Brimo berhasil mengibarkan bendera Bodrex Mania di puncak podium. Keberhasilan Brimo tak lain berkat pedasnya tembakan gereja tarung dan kunti yang dibawakannya saat digantangkan.

“Alhamdulillah tidak sia-sia saya datang dari kota Mojokerto ke Malang jika melihat aksi Brimo hari ini. Semoga Brimo bisa terus diberikan kestabilan saat mengikuti even-even berikutnya,” harap H Gimbul. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

NOGO LANGIT KUASAI SESI CH A

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

H GIMBUL SUKSES ANTARKAN CENDET BRIMO PUNCAKI PODIUM

 

DODIET SANG PEMILIK GANTANGAN THE SULTAN PANTAU JALANNYA PERTANDINGAN

 

 

MUHOK SUKSES SAPU BERSIH 3 KELAS KENARI

 

MB MESIN JAHIT JADI YANG TERBAIK DI SESI CROFFLE A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: the sultan spesial ramadhan – malang mb virus mb mascot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp