AMIN (KIRI) BERHASIL ANTARKAN MB MASCOT NYARIS HATRIK

KOPDAR SKN #6 – GRESIK, #4

MB Mascot Nyaris Hatrik, MB Suroboyo Semakin Mapan di Usia 8 Tahun + VIDEO

Tunjukkan kualitasnya secara stabil pada 3 sesi yang diikutinya di gelaran Kopdar SKN #6, murai batu Mascot raih hatrik. Menginjak usia 8 tahun, murai batu Suroboyo semakin matang dan sukses memborong tropi juara 1, 2 dan 5.

Murai batu Mascot terus menunjukkan kualitasnya secara istimewa pada beberapa gelaran belakangan ini. Tren kemenangan ini pun terus dilanjutkan gaco kesayangan Cahyo Matrix dari Arema saat mengikuti Kopdar SKN #6 di gantangan SHR BC Driyorejo, Gresik hari Minggu (31/10).

Saat turun di sesi murai batu Luar Biasa A, Mascot yang diramu oleh Amin ini begitu aktif mengeluarkan tonjolannya secara beruntun. Burung yang mendapat nomor gantangan tengah ini pun semakin mudah dipantau karena powernya yang di atas rata-rata.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada sesi ini, Mascot bersaing begitu ketat melawan Kresno milik Dwi Jalu. Hasilnya, kedua burung yang sudah pernah ditawar 300 juta ini pun mendapat bendera koncer sama yakni A2 dan B2.

“Lawannya Kresno yang sudah terkenal akan tembakan panjangnya serta powernya yang sangat istimewa. Tapi Mascot unggul di segi durasi kerja yang nyaris tanpa jeda sehingga dapat bendera koncer sama. Sayang saat tos salah saya kalah sehingga Mascot jadi nomor 2,” buka Amin.

 

AKSI MB MASCOT

 

Kembali turun di sesi murai batu Luar Biasa B, Mascot kembali menunjukkan kualitasnya dengan istimewa. Lagunya pun dibawakan semakin jelas dengan power yang tembus. Terdengar lantunan lagu dari cililin, srindit, gereja tarung, kapas tembak dan cucak cungkok dikeluarkannya dari bukaan paruh yang lebar.

Pada sesi ini Mascot sukses meraih bendera A secara mutlak. “Tak hanya sesi Luar Biasa B, pada sesi Seduluran B Mascot juga mendapat bendera A mutlak. Hari ini hasilnya luar biasa karena turun 3 kelas semuanya dapat tropi apalagi juaranya 1, 1 dan 2,” ucap Amin dengan senyum.

 

 

Selain Mascot, ukiran prestasi apik lainnya juga diraih oleh Suroyobo. Gaco lawas milik Abah Sofyan dari Abdan WP69 ini begitu mempesona saat memperlihatkan aksinya. Penampilannya yang paling istimewa ditunjukkan Suroboyo saat berlaga di sesi Kicau Nusantara B.

Pada sesi itu, gaya hyper akan sujudnya begitu nikmat dipandang. Kemudian aksi tarungnya saat mengeluarkan tembakannya yang bervariasi juga sangat enak ditelinga sehingga tak sulit bagi para juri SKN untuk memantaunya.

 

ABDAN WP69 BAWA PULANG 3 TROPI BERKAT KESTABILAN MB SUROBOYO

 

Suroboyo pun sukses menjadi yang terbaik dengan menyisihkan Brownis dan Omzet. “Alhamdulillah Suroboyo bisa tampil bagus dengan mendapat juara 1, 2 dan 5 pada gelaran hari ini. Kestabilannya itu yang bikin saya bangga, padahal sudah 8 tahun Suroboyo bersama saya,” kata Abah Sofyan.

Bagi para kicau mania yang penasaran bagaimana aksi serta histori akan Suroboyo bisa dilihat video hasil wawancara tim burungnews.com di bawah ini. (SINGGIH)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA KOPDAR SKN #6 – GRESIK, KLIK DI SINI

 

 

USIA 8 TAHUN MURAI BATU SUROBOYO BUKTIKAN KESTABILANNYA LAWAN BURUNG RATUSAN JUTA !! DAPAT 3 TROPI

 

KATA KUNCI: kopdar skn #6 – gresik mb mascot mb suroboyo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp