AKSI MURAI BATU MASCOT

THE SULTAN MALANG SPESIAL RABU

Rajai Sesi Utama, MB Mascot Jadi Bintang Lapangan + Video

Setelah sukses meraih 3 tropi pada even SMM feat Wahyu Polda 2 pekan lalu, murai batu Mascot kembali menunjukkan performa apiknya dan menjadi bintang lapangan pada gelaran The Sultan Spesial Rabu.

Tidak kaget jika arena The Sultan, Malang kerap didatangi burung-burung papan atas terutama di kelas murai batu baik dari dalam maupun luar kota Malang. Contohnya pada gelaran The Sultan Spesial Rabu (20/10), terlihat sosok pemain besar seperti Dwi Jalu dari Kediri, Daffa Purnama dari Blitar serta beberapa lagi yang turun mengikuti gelaran ini.

 

 

AMIN (KIRI) ANTARKAN MB MASCOT RAIH NYERI

 

Pemain besar asal kota Malang pun juga hadir salah satunya Cahyo Matrix yang mengibarkan bendera Arema. Pada gelaran kali ini Cahyo Matrix membawa gaco andalannya yakni murai batu Mascot. “Cuma ingin memanasi Mascot saja, karena sudah 2 pekan ini tidak turun,” buka Cahyo Matrix.

Turun di kelas utama murai batu Sultan A, Mascot yang dibawa langsung oleh Amin sang peramunya langsung menunjukkan performa yang memukau. Irama lagunya yang bervariasi seperti cililin, srindit, gereja tarung, kapas tembak dan cucak cungkok dibawakannya dengan power yang tembus.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Durasi kerja yang menjadi senjata utama Mascot berhasil membuat para juri The Sultan menghadiahkannya bendera koncer A secara mutlak. “Kinerja Mascot sesi utama begitu mencolok, karena dari power sampai variasi lagunya keluar semua,” beber Amin.

Kembali turun di sesi Perang Bintang A, Mascot masih membuktikkan kemapanannya sebagai burung syarat juara. Power yang dahysat ditambah durasi kerjanya yang penuh dalam 10 menit penjurian membuatnya semakin mudah untuk dipantau. Hasilnya, lagi-lagi Mascot sukses menduduki puncak podium.

 

ADI PATI SAAT MONCER DI SESI MURAI BATU 666 A

 

“Sesi kedua penampilan Mascot semakin menekan. Hari ini cukup bermain 2 kelas saja untuk Mascot, karena saya akan mempersiapkannya di even Kopdar VI SKN pada hari Minggu tanggal 31 Oktober nanti,” terang Cahyo Matrix.

Selain Mascot, Dwi Jalu yang membawa 3 gaconya juga berhasil meraih prestasi apik. Di kelas pembuka murai batu 666 A, pria asal kota Kediri ini menurunkan Adi Pati. Gaco lawanya ini tampil memanjakkan mata dengan gaya sujudnya yang aduhai.

 

CH FAK BOY BERHASIL BAWA PULANG TROPI 1, 3 DAN 3

 

Irama lagu dari roll tembaknya yang mempunyai banyak variasi membuat Adi Pati sulit untuk dibendung. Adi Pati pun sukses menjadi yang terbaik pada sesi ini. “Selain Adi Pati, tadi Suro juga dapat juara 2 sesi Perang Bintang kemudian juara 3 di sesi 666 D,” kata Dwi Jalu yang menggantang bersama buah hatinya Jalu.

Datang dari kota Surabaya, Fauzi yang membawa cucak hijau Fak Boy berhasil unjuk gigi. Gaya jamtrok serta roll tembaknya yang kasar menjadi senjata utamanya dalam beraksi. Dalam 5 kelas yang diikutinya, Fak Boy berhasil meraih tropi juara 1, 3 dan 3.

“Alhamdulillah saya tidak menyangka kalau Fak Boy bisa kerja dengan stabil dan mewah pada hari ini. Sebenarnya saya membawa 2 gaco cucak hijau, tapi 1 gaco saya yang bernama Barcelona kondisinya sedang tidak fit,” jelas Fauzi dari Bintang Barat SF. [SINGGIH]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

FAUZI (KIRI) SUKSES MONCERKAN CH FAK BOY

 

JAWARA ANIS MERAH A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

SERKEL JADI RUNNER UP DI SESI MURAI BATU 666 A

 

JAWARA SESI CUCAK HIJAU 666 A

 

 

BEGINI CARA RAWAT MURAI BATU MASCOT YANG EMOSINYA TINGGI AGAR TETAP STABIL MAIN 3 SESI

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: the sultan malang spesial rabu mb mascot

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp