KUSUMO PALING STABIL PENAMPILANNYA. SAMBIL PEJAMKAN MATA PUN TETAP NGEKEK PANJANG

PIALA BEKASI RAYA (#1)

Kusumo Kembali Juara Lima Kali

 

 

 

MENGANDUNG SPONSOR

Bicara love bird Kusumo, selalu identik dengan penampilan yang stabil, ngotot, dan juara berkali-kali dalam satu even. Begitu pula saat kembali melawat ke blok barat, tepatnya di Piala Bekasi Raya yang merupakan even Launching DPW Ronggolawe Bekasi Raya, Minggu 19 Juni 2016.

Padahal, di blok barat saat ini juga sudah bercokol beberapa jagoan yang kerap pula memborong juara, atau paling tidak bisa juara berulangkali. Namun, Kusumo membuktikan diri masih tetap tangguh dan belum bisa dibendung sepenuhnya.

Panitia Piala Bekasi Raya sesungguhnya membuka 9 kelas love bird. Namun, Kusumo hanya ikut 7 di antaranya. Dua kelas terakhir yang digelar setelah hari mulai gelap, tidak diikutinya.

 

Seperti halnya saat turun di tempat lain, di Bekasi pun Kusumo tetap mendapatkan dukungan dari para penggemarnya. Setiap kali turun, kelas love bird selalu dipenuhi penonton, khususnya dari sisi di mana Kusumo mudah dipantau.

Pun setelah Kusumo turun dan diistirahatkan di pedok, puluhan orang tetap mengikuti dan mengerubuti. Ada yang sekadar ingin melihat dari dekat. Ada pula yang ingin foto di dekatnya. Tak sedikit yang mencoba bertanya-tanya perihal Kusumo, terutama tentang kebiasaan merawat hingga tips rahasianya, bila ada.

 

KUSUMO DIKERUBUTI PENGGEMARNYA DI BEKASI

 

H Sigit memang tidak ikut serta mengawalnya. Namun, memantau perkembangan dari kediamannya. Selama ini, H. Sigit juga selalu sabar dan telaten melayani setiap pertanyaan dari para penggemarnya, melalui jejaring sosial BBM dan facebook.

Sangat sering hal dan pertanyaan yang sama ditanyakan berulang-ulang, namun H. Sigit tetap berusaha sabar dan telaten memberikan jawaban, juga apa adanya sesuai apa yang ia lakukan, termasuk kebiasannya memberikan asupan Moncer1. (bersambung)

 

TERKAIT:

VIDEO PERAWATAN KUSUMO

 

KATA KUNCI: love bird kusumo kusumo memukau di piala bekasi raya piala bekasi raya kusumu juara lima kali di bekasi kusumo belum terbendung di blok barat kusumo paling top h sigit wmp klaten love bird paling stabil love bird paling juara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp