PIALA BAROMETER INDONESIA


PIALA BAROMETER INDONESIA

MC Hitung 3 Kali, Telat Gantang Siap-Siap Nangis + VIDIO

Untuk mengefektifkan manajemen lomba, Piala Barometer Indonesia akan memanfaatkan teknologi terbaru dan meninggalkan cara lama, bendera star. Kalau MC sudah bilang waktu habis, dijamin tanpa ampun, Anda tak akan bisa menggantangkan lagi!

Selama ini, penggunaan bendera star kerap tidak efektif. MC kerap harus mengulang-ulang hitungan dan peserta tetap bandel berjamaah.

 

 

Penerapan bendera star juga membutuhkan beberapa petugas lapangan. Keberadaan bendera star cenderung kurang disegani, untuk tidak menyebut disepelekan.

Meski MC sudah selesai menghitung batas waktu untuk menghitung, petugas seringkali tidak bisa kaku dan ketat meninggalkan lapang tanpa memberi bendera star kepada peserta yang terlambat menggantang. Entah malas konflik, mencoba bijak, dan beragam problem lainnya.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Terkadang malah peserta sudah mengambil sendiri bendera star, sehingga meskipun terlambat, tetap ditancapi sendiri bendera starnya. Inilah salah satu yang membuat lomba burung sering molor-molor, dan berakhir sampai malam hari.

Ketika di masa pandemi ada pembatasan waktu, beberapa sesi terakhir pun kerap tidak bisa dilanjutkan.

 

 

"Begitulah kalau masih dijalankan manusia, sistem sering kali tidak bisa berjalan baik. Yah macem-macam alasannya, mulai ada rasa tidak enak dengan peserta, sampai malas berkonflik kalau ada peserta marah karena tidak dapat bendera star. Hanya karena sudah membayar, banyak peserta juga suka ngeyel dan merasa pada posisi selalu benar," ujar Wahyu, salah satu punggawa PBI Tangerang.

Dengan latar belakang itulah, Piala Barometer memutuskan memanfaatkan teknologi, gantangan yang lubang tempat untuk menggantang sangkar bisa membuka dan menutup secara otomatis dan berbarengan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

"Pada sistem bendera BBC star, MC biasanya menghitung sampai 10. Itu terlalu lama, maka besuk hitungan kita putuskan sampai 3 saja. Selanjutnya operator memberikan toleransi sampai hitungan ke-5. Tetap belum digantang ya akan langsung pencet tombol remot, dan langsung nutup semua."

Apa konsekuensi bagi yang terlambat dan tidak bisa menggantangkan burungnya? Ya harus segera keluar lapang, burung tentu saja dibawa serta. Uang pendaftaran otomatis hangus, semua itu risiko si peserta. Artinya, gagal ikut lomba di kelas / sesi tersebut.

 

 

Teknologi ini memang bukan yang pertama. Sejumlah gelaran sudah menggunakan dan terbukti efektif.

"Kami beberapa kali mengikuti lomba yang menerapkan sistem ini. Benar-benar lancar dan efektif. Tidak ada lagi peserta yang nekat molor menggantang. Mereka juga tidak punya ruang untuk marah karena masalah telat menggantang, beda dengan ketika ada petugas penancap bendera star. Kalau datang dari jauh, atau yakin burung lagi siap-siapnya, dan gagal menggantang hanya karena terlambaat beberapa menit bahkan detik, mungkin akan nangis dia," tandas Mr. King, Ketua PBI Tangerang.

 

 

VIDIO SISTEM GANTANGAN DI PIALA BAROMETER INDONESIA:

 

UP DATE PENTING PIALA BAROMETER:

Batas penyelesaian administrasi, Jumat 15 Oktober 2021 jam 20.00.

Penambilan tiket, Sabtu 16 Oktober 2021 mulai jam 14.00 - 19.00 di lokasi lomba.

Untuk tiket 36-G, diambil Minggu 17 Oktober 2021 jam 08.00 ON TIME.

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantia disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maltimbus]

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

KATA KUNCI: piala barometer indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp