OM IPUL DAN MR WENDY LAMPUNG


PIALA BAROMETER INDONESIA

Demi Memperkuat Amunisi, Mr. Dwi Sampit Kembali Take Over Kacer Sehari Menjelang Lomba

H-1 jelang bergulirnya Piala Barometer Indonesia di Tangerang, secara khusus Mr. Dwi Sampit Kalteng kembali menambah amunisinya di kelas kacer. Jendral, kacer asal Lampung secara resmi sudah dibeli dari om Wendy.

Seperti biasa, tanpa basa-basi dan hanya bermodal cuplikan video, proses take over itu dilakukan pada hari ini, Sabtu 16 Oktober 2021. Pihak Mr. Dwi Sampit diwakili Om Ipul dan Dicko Gembul. Maharnya pun cukup fenomenal, 100 juta rupiah.

"Gaung Piala Barometer terdengar sangat menarik, itu sebabnya secara khusus saya mempersiapkan burung yang baru dibeli dan langsung uji kualitas," terang Mr. Sampit kepada burungnews.com melalui jejaring whatsapp.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kacer Jendral milik Om Wendy asal Lampung tergolong pendatang baru. Namun, bakat dan jejak prestasinya sudah terdengar hingga ke luar pulau. Menurut Om Wendy, meski burung tergolong muda, namun dia mempunyai kualitas sebagai salah satu burung yang mulai diperhitungkan di daerah Lampung.

"Burung ini tergolong masih muda, tapi bakat dan jejaknya sudah lumayan ok. Sebenarnya banyak kawan-kawan yang menanyakan, namun rupanya ada jodoh dengan Mr. Dwi Sampit," jelas Om Wendy.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Di Piala Barometer sendiri, kacer bakal dibuka 4 kelas (3 kelas reguler dan 1 kelas ring). Rencananya gaco yang baru ini akan dimainkan 3 kelas, atau semua kelas selain ring.

Laga yang akan dihadapi di Piala Barometer, diperkirakan juga tidak akan mudah. Burung-burung top tanah air banyak yang merapat ke sini. Blok barat sendiri, khususnya Tangerang dan sekitarnya, juga dikenal sebagai gudangnya kacer jawara. Sejumlah komunitas kacer juga sangat eksis di sini.

 

 

Mr. Dwi Sampit yang dikenal apa adanya tersebut juga tidak memasang target apa-apa. "Jendral ini burung baru, sebenarnya perlu adaptasi beberapa minggu agar performnya bisa nyetel sesuai yang kita harapkan. Mengingat jarak Lampung - Tangerang cukup dekat, apa salahnya juga dicoba langsung," tambah Dwi Sampit.

Yang jelas, Mr. Dwi Sampit sudah mengamankan tiketnya, baik untuk Jendral maupun jago-jago yang lain. Pengambilan tiket sendiri dibuka hari Jumat ini mulai jam 14.00-19.00 di lokasi lomba. Anda juga bisa membeli secara langsung, selama persediaan masih ada. Khusus untuk kelas 36-G, tiket bisa diambil hari Minggu jam 08.00 on time.

 

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [maltimbus]

 

BROSUR DAN JADWAL TERBARU PIALA BAROMETER INDONESIA, KLIK DI SINI

 

 

MR DWI SAMPIT

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: piala barometer indonesia mr dwi sampit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp