MURAI BATU HANZO IVAN DYLEN VAN SAMURAI SF BANDUNG


PIALA BAROMETER INDONESIA, #2

Pengalaman Pertama Turun di Even PBI, Ivan Dylen Bisa Raih Juara Lewat Aksi MB Hanzo + VIDIO

Lomba di PBI itu berat, apalagi bagi kicaumania pendatang baru yang belum berkenalan terlebih dahulu. Itulah yang didengar oleh Ivan Dylen, kicaumania asal Bandung. Keinginan kuat memiliki tropi dari even PBI yang terasa begitu prestis, rasa penasaran, dan keyakinan dengan kualitas dan materi burung, membimbing Ivan melangkahkan kakinya ke Piala Barometer Indonesia (17/10).

Piala Barometer Indonesia yang digarap oleh PBI Cabang Tangerang di Batalyon 09 Serpong benar-benar menyedot perhatian seluruh kicau mania nusantara. Hampir di semua kelas bertarung burung-burung papan atas level nasional. Salah satu peserta yang benar-benar pendatang baru di gelaran PBI, adalah Ivan Dylen dari Bandung.

 

 

Lama tak terdengar namanya, murai batu Hanzo mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kicau mania nusantara. Amunisi andalan Ivan Dylen yang mengibarkan Van Samurai SF Bandung ini sudah melanglang buana ke berbagai lomba nasional. Prestasi yang dicetaknya sudah bejibun. Ini sekaligus menjadi penampilan awal Hanzo yang baru saja menyelesaikan Proses mabungnya.

Berbeda dengan banyak tokoh perburungan lainnya, ternyata even ini adalah even perdana PBI yang diikutinya. “Sudah lama nih baru ikut lagi even besar, karena Hanzo baru beres mabung juga. Ini adalah even PBI perdana yang saya ikuti dan Hanzo ikut 2 kelas. Mudah-mudahan bisa kerja maksimal,” ungkap Ivan.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Sebagaimana banyak kicaumania lainnya, Ivan pun ingin punya tropi kenangan dari PBI, sebagai EO tertua dan merupakan “ibu kandung” dari EO lain yang muncul belakangan. Prestasi di laga PBI dianggap punya nilai prestis tersendiri. Itu sebabnya, diperebutkan oleh banyak orang.

“Penasaran sekali pengin merasakan aura pertarungan di PBI. Kalau EO besar lain kan sudah. Banyak juga sih dengar-dengar info sebelum berangkat, juara di PBI itu susah dan berat persaingannya. Apalagi buat pemain yang baru dan belum kenal dengan PBI. Tapi ya nekad saja lah, penasaran juga seperi apa realitasnya.”

 

 

Sesi pertama Hanzo naik di kelas PBI Tangerang dengan tiket 1,6 juta. Di kelas ini Hanzo tampilnya edan, dengan lawan-lawan yang berkualitas. Sayang, Ivan Dylen harus berlapang dada, karena Hanzo harus mersakan zonk. Namun Ivan Dylen tidak melontarkan protes atau komplain apapun, padahal Hanzo sudah menampilkan yang terbaik. Denga legowo Ivan Dylen menerima hasil yang diberikan oleh juri.

Dalam hati kecil, Ivan Dylen juga sempat kepikiran apa ini yang dikatakan orang-orang lomba di PBI itu susah dan berat, apalagi untuk pemain seperti dirinya yang benar-benar pendatang baru, bukan siapa-siapa, juga belum kenal dengan siapa-siapa? Namun, ia tetap optimis Hanzo bisa meraih prestasi di even perdana baginya ini. Masih ada satu kelas lagi yang mesti diikuti oleh si Hanzo.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Di kelas Kilometer, Hanzo kembali naik gantangan. Penampilannya tidak menampakkan penurunan. Hanzo tetatp stabil kerja dengan kualitasnya. Memainkan berbagai gaya untuk menyerang lawannya dari berbagai penjuru, Ivan Dylen makin optimis Hanzo bisa masuk jajaran 3 besar.

Ternyata energi positif dan optimisme Ivan memberikan bukti, Hanzo berhasil meraih juara 1. Luapan kebahagiaan dan rasa bangga Ivan Dylen nampak terlihat jelas sekali, setelah Hanzo mampu menaklukkan even PBI yang selama ini belum diikutinya.

 

 

Ivan pun meluapkan rasa bangga itu sembari mengungkapkan keinginannya untuk mengikuti even KMM dan SMM yang menjadi target berikutnya. Ia pun berkomentar tentang Piala Barometer Indonesia, salah satunya tentang penggunaan gantangan buka tutup elektrik.

“Puji Tuhan, even perdana PBI bagi saya dan Hanzo ini bisa berbuah prestasi. Semoga di even berikutnya Hanzo makin maksimal dan stabil. Mengenai even ini saya rasa bagus, apalagi dengan menggunakan gantangan elektrik seperti itu membuat peserta tidak saling menunggu untuk menaikkan burungnya. Jadi semuanya serempak dan waktu pun menjadi efektif dan efisien. Pokoknya ini terobosan bagus bagi lomba trend masa kini,” pungkas Iven Dylen.

 

 

Ia juga menyampaikan salut dan apresiasi, meski ia turun apa adanya, sepenuhnya hanya mengandalkan kekuatan dan materi burung, ternyata juga bisa juara. “Masukan dan informasi memang perlu kita dengar secara terbuka, tapi jangan langsung kekeh percaya sepenuhnya tanpa mendengar informasi di sisi yang lain."

Bagi Ivan, tentu lebih bagus kalau sudah mengalami dan membuktikan sendiri, seperti yang  ia jalani hari Minggu kemarin. "Terima kasih seluruh teman kicaumania, terima kasih teman-teman PBI dan para juri PBI, semoga ke depan semakin baik lagi penyelenggaraannya, juga upaya pelestarian yang jadi kekuatan PBI.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Bagi Anda para pembaca burungnews.com, kabar gembira senantiasa disampaikan terus menerus. Saat ini, kesempatan semakin terbuka luas bisa meraih MOBIL, MOTOR, dan ratusan hadiah menarik lainnya, langsung tanpa diundi.

Beli terus TWISTER (burung berkicau, lovebird, merpati) dan/atau NICE (kucing, anjing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Kupon yang diterima setelah 31 Desember 2021 tetap berlaku. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA BAROMETER INDONESIA, KLIK DI SINI

 

IVAN DYLEN MELIHAT AKSI HANZO DI PINGGIR LAPANGAN

 

MURAI BATU HANZO

 

IVAN DYLEN MENDAPATKAN TROPI PERTAMANYA DI EVEN PBI

 

VIDIO AKSI MB HANZO DI PIALA BAROMETER INDONESIA:

KATA KUNCI: piala barometer indonesia ivan dylen murai batu hanzo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp