MR JOMBANG DAN KRU DI PIALA BADUY

PIALA BADUY, #2

Kacer Naga Bonar Milik Ir. H. Agus Gamping, Gaco Baru Langsung Juara Kelas Utama

Kurama, salah satu kacer yang kerap juara lintas blok dan lintas EO, ternyata tidak dibawa ke Piala Baduy. Lantas siapa sang juara yang digantang sang mekanik Mr. Jombang?

Ternyata, ini adalah baru koleksi Ir. H Agus Gamping, namanya Naga Bonar. Kurama tidak dibawa karena mabung. “Dibeli saat juara 1, 1, dan 2 di event BnR, dari Nur Jamu,” jelas Jombang.

 

TROPI DAN PIAGAM NAGA BONAR

 

Ditambahkan, sebelum dibeli dipantau cukup lama. “Sudah sering juara di EO non PBI. Burungnya memang kualitas, makin mantap sudah pakai ring,” inbuh Jombang.

Jombang lantas menurunkan di Jogja Istimewa, juara 1, 1, dan 2. Gaco milik Ir. Agus Gamping ini kemudian diajak jalan-jalan jauh ke Piala Baduy, Tangerang.

“Alhamdulillah, kerja bagus di kelas utama. Naga Bonar sebenarnya gampang kerja, stabil, dan kuat diturunkan beberapa kali. Selain juara 1 kelas utama, di dua kelas yang lain masih mampu bertahan di posisi runner up,” imbuh Jombang.

 

 

Dengan segala kelebihan yang dimiliki Naga Bonar, Jombang yakin bisa mengisi kekosongan Kurama. “Optimis Naga Bonar bisa terus juara lintas EO dan lintas daerah.”

Beberapa event yang sudah masuk agenda, antara lain Solo Fair Factor, Jateng Vaganza, Piala Danjen Kopassus, Piala Bupati Jepara, dan event-event penting lainnya.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Secara meteri dan kualitas, Naga Bonar sudah terbukti bisa bersaing di level nasional, juga bisa masuk kriteria semua EO. "Tinggal persiapan sebaik mungkin agar bisa tampil lebih baik dan stabil lagi, semoga itu bisa benar-benar sesuai harapan," imbuh Jombang lagi.

Diakui, saat ini persaingan di kelas kacer memang semakin ketat, mulai level lokal, regional, apalagi di level nasional. "Tidak cukup mengandalkan materi dan kualitas saja, harus disertai perfoma yang bagus dengan durasi yang kuat dari awal sampai akhir penilaian." [maltimbus]

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

KATA KUNCI: piala baduy kacer naga bonar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp