MR RAZG & H AGUS SIAP BAWA TYSON KE PIALA EXTRAVAGANZA ORIQ JAYA BANDUNG

PIALA ABN BEKASI RAYA, #1

MB Tyson Menggemparkan, Berikutnya Lanjut Piala Extravaganza Berhadiah Mobil + Vidio

Setelah sempat diundur, Piala ABN Bekasi Raya akhirnya sukses digelar pada Minggu, 31 Januari 2020. Lomba perdana Asosiasi Burung Nusantara (ABN) Cabang Jabodeksi yang diadakan di Cikunir Bekasi tersebut, menarik perhatian kicaumania dari berbagai daerah.

Sejumlah pemain papan atas nasional pun ikut meramaikan. Tak terkecuali Mr. Razh & H. Agus dari Bekasi, dengan membawa murai batu Tyson yang menjadi andalannya.

Tyson yang turun di kelas utama Murai Batu ABN Bekasi Raya 25-G tiket 1 juta, tampil menakjubkan. Bersanding dengan 24 murai batu papan atas dari blok barat lainnya, Tyson berhasil memukau para juri dan penonton yang menyaksikannya beraksi di atas gantangan.

 

MB TYSON RAIH RUNNER UP KELAS UTAMA

 

Tanpa henti sujud sembari membongkar isian burung-burung kecil, dibarengi dengan tembakan cililin panjang dan volum yang kencang, membuat Tyson semakin di elu-elukan. Di penghujung penilaian, Tyson harus berbagi bendera koncer merah dengan burung lain sehingga harus puas berada di posisi runner up.

Puji Syukur, Tyson masih bisa menampilkan yang terbaik. Mudah-mudahan tetap stabil di event berikutnya,” ungkap Mr. Razh.

 

 

Seperti apa persisnya penampilan Tyson, Anda yang tidak hadir langsung ke event tersebut bisa menonton vidio aksinya setelah selesai membaca artikel ini.

Dua minggu sebelumnya, Tyson juga berhasil meraih double winner di gelaran 5th Anniversary KMB Bekasi (17/01). Penampilannya hampir sama, tetap stabil di beberapa sesi. Bahkan dalam 1 minggu sering mengikuti 2-3 lomba.

 

MR RAZH

 

Rata-rata semuanya berbuah kemenangan. Ternyata, prestasi demi prestasi di event-event tersebut bukan menjadi target utama Mr. Razh dan H. Agus. Mereka sudah menargetkan even akbar dan prestis untuk dijadikan incaran.

Salah satu target tersebut adalah Piala Extravaganza yang digagas oleh Oriq Jaya Indonesia, 7 Februari 2021 besuk di di Pusdikjas Cimahi Bandung. Tiket utama 3,5 juta dengan hadiah 1 unit mobil, sudah diamankan.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Bersama nama-nama jawara murai batu dari pelosok nusantara, Tyson siap berlaga untuk meraih capaian terbaik di even dan lomba burung nasional.

“Kita akan ikut Piala Extravaganza. Tiket sudah kita amankan. Tinggal berdoa dan mempersiapkan mental untuk bersaing dengan burung-burung terbaik dari seluruh Indonesia. Mudah-mudahan Tyson dalam kondisi fit, menampilkan yang terbaik dan meraih prestasi di Kota Bandung,” pungkas Mr. Razh.

 

MURAI BATU TYSON

 

Event lain yang mendapat perhatian besar kicaumania tanah air adalah H. Wiebie Cup Malang bersama NZR Indonesia pada 28 Maret. Event ini memainkan 7 kelas murai batu umum dan 2 kelas murai batu ring. Semua kelas hadiah tanpa potongan, masih ditambah bonus. Daya tarik utama, ada doorprize mobil baru Daihatsu Ayla. [denny, maltimbus]

 

BROSUR H. WIEBIE CUP 2 MALANG, KLIK DI SINI

 

 

VIDEO MB TYSON RUNNER UP KELAS UTAMA PIALA ABN BEKASI RAYA:

 

 

DATA PEMESAN TIKET KELAS UTAMA PIALA EXTRAVAGANZA

 

 

KATA KUNCI: piala abn bekasi raya murai batu tyson mr razh h agus piala extravaganza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp