PENGAMBILAN TIKET PIALA RAJA

Parkiran Penuh, Sebagian Peserta Tertahan di Luar

 

 

 

Suasana Taman Kuliner Condong Catur, Sabtu 23 September 2017 benar-benar sangat padat dan berjubel. Peserta latpres KMYK berbaur dengan calon peserta Piala Raja yang hendak melakukan pengambilan dan penukaran tiket.

Taman Kuliner dipilih sebagai lokasi penukaran tiket karena dianggap berada di lokasi strategis dan memiliki parkiran luas. Toh, kenyataannya area parkir Taman Kuliner tetap tak mampu menampung kendaraan peserta bahkan parkiran meluap ke pinggir-pinggir jalan di seputaran venue.

 

PINTU MASUK TAMAN KULINER. PADAT MERAYAP

 

Sebagian peserta luar kota yang kurang paham venue penukaran tiket kebingungan untuk mencari lokasi parkir. Dari pantauan burungnews, sejumlah kendaraan tertahan di pintu masuk dan hanya bisa merayap pelan untuk bisa masuk ke lokasi.

Sejumlah tokoh lintas blok dari berbagai kota terlihat sudah mulai melakukan pengambilan tiket. Prio AK-47, Mario Andretti, Benny AP, H. Pesek, Cahyo Matrik, Mr. Gojir, Narto Jakarta, Hadi Senator, Baim Bali dan lain-lain terlihat sudah berada di Jogja. Bahkan, sejumlah orang sengaja langsung datang ke lokasi untuk berburu tiket karena namanya tidak tercantum dalam daftar pesanan.

 

ANTRIAN PANJANG DAN MENGULAR

 

Tak mengherankan apabila di bagian pengambilan tiket baru, antrian benar-benar mengular. Panitia mengungkapkan bahwa sejumlah tiket cancelan dan yang belum terpesan memang langsung dijual oleh panitia saat ini.

Di tengah lapangan, suasana kontes prestasi KMYK berlangsung sangat meriah. Selain menjadi ajang pemanasan, peserta kali ini rata-rata penuh (full gantangan), penonton juga banyak dan memenuhi area gantangan.

 

SUASANA LATPRES KMYK. RAMAI DAN MERIAH

 

Sambil menunggu antrian, sebagian pengambil tiket memanfaatkan waktunya untuk melihat burung yang bertarung sekaligus merasakan atmosfer lomba di Jogja. Penukaran tiket dilayani sampai pukul 20:00 WIB. Bagi Anda yang masih di jalan, silahkan bergegas menuju venue penukaran sekarang juga.

Bagi peserta yang ingin membawa pulang cindera mata, jangan lupa besok pagi mampir ke Stand Trend Kicau di sebelah timur Lapangan A atau utara panggung utama di lokasi lomba Piala Raja.

 

DAPATKAN CINDERAMATA RESMI PIALA RAJA 2017, HUBUNGI 085258634229

 

 

PANITIA SIBUK MELAYANI PESERTA

 

PARKIR KE JALAN-JALAN KAMPUNG

 

KATA KUNCI: piala raja 2017

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp