SLENDER TAMPIL BAGUS DENGAN SANGKAR LOVE BIRD.


PASAR PAING RUNGKUT – SURABAYA: MB Slender Podium Berkat Sangkar Love Bird, Odading Nyeri

Berbekal sangkar love bird Slender jagoan milik Mahud bisa meraih juara 2 sesi murai batu B, sedangkan Odading sapu bersih kelas love bird paud pada latber rutin gantangan Pasar Paing Rungkut Surabaya Sabtu, 17 Oktober 2020.

Tidak rugi mahud memakai sangkar bekas love bird untuk jagoan baru miliknya di kelas ekor panjang yaitu Slender. "Karena saya belum bisa membeli sangkar murai jadi aku pakai sangkar love bird untuk sementara, selain itu dia tidak bisa nyetip," ujar Mahud kepada Burungnews.

 

MAHUD BERSAMA SLENDER BISA JUARA 2 BERKAT SANGKAR LOVE BIRD.

 

Tidak tampil maksimal pada sesi awal kelas murai batu, membuat Mahud kembali mencoba pada sesi kedua. Hasilnya Slender mampu bertarung dengan roll tembak yang rajin untuk bisa meraih juara 2, Sumico milik Iqbal dari AGA SF yang berhasil menduduki posisi pertama. "Sayang sekali dia menjadi tidak punya gaya karena sangkarnya kekecilan," tawa Mahud.

Sementara di sesi murai batu A, Ogik milik H David dari Klampis dan Baret milik Wachid dari Tumbal Team harus puas mendapatkan bendera yang sama. Akhirnya untuk menentukan sang juara dientukan lewat tos. "Sayang sekali kita kalah beruntung hingga cukup puas berada di posisi ke dua," kata Wachid.

 

OGIK DAN BARET PEMENANGNYA DITENTUKAN LEWAT TOS.

 

Pada kategori paruh bengkok, Odading mampu tampil bagus dalam dua kelas yang diperlombakan. Kekean panjang beberapa kali bisa mengambil gelar pertama buat Aril dari Arden BC. Dibuntuti oleh Party milik Erick dari Kutisari dan Menyala milik Faisol Ayin dari Orong-Orong SF sebagai juara dua dan tiga.

Kurang puas dengan hasilyang diraihnya, Aril kembali memainkan jagoan barunya untuk bertarung pada sesi love bird paud B. Ternyata penampilannya masih stabil seperti aksi yang pertama untuk bisa menyapu bersih dua kelas yang disediakan oleh panitia lomba.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

Sedangkan pada sesi love bird baby M2 A nama Surya milik Pak Sis dari Gradak SF berhasil menduduki podium tertinggi satu-satunya kelas yang diperlombakan. Pada sesi love bird fighter Yellow milik Abah Hadi dari Duta Anniversari 2th RKN dan Cimut milik Suparno Terapi dari Kendangsari harus puas berbagi kemenangan.

Untuk kelas ngentrokmania, dua jawara dari tim KBBC bisa mengamankan podium teratas sesi awal cucak hijau A lewat Pajero milik Jumadi dan Bima milik Agus. "Sayang sekali pada sesi kedua kita tidak masuk nominasi 10 besar," jelas Jumadi kepada Burungnews. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ARIL ANTARKAN ODADING SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

CIMUT KEBAGIAN SESI KEDUA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

SURYA SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M2.

 

PAJERO AMBIL SATU KEMENANGAN AWAL KELAS CUCAK HIJAU.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut surabaya mb slender odading

BERITA LAINNYA

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp