RL TAMPIL GEMILANG MEMBORONG KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

PASAR PAING RUNGKUT SURABAYA

Love Bird RL dan Pocong Bawa Pulang Dua Gelar Kejuaraan

Dua amunisi beda kelas RL dan Pocong sama-sama tampil bagus untuk merebut dua kemenangan pada latber rutin gantangan Pasar Paing Rungkut Surabaya Sabtu, 20 Maret 2021.

Meskipun berbeda kelas, RL milik Randy dari Tombo Ati SF bermain di sesi love bird fighter dan Pocong milik Huda dari Rungkut yang mengikuti kelas love bird baby M2 dan paud berbarengan untuk bisa mengambil dua gelar kejuaraan.

 

 

RANDY SUKSES MENGANTARKAN RL MEMBAWA BANYAK TROPHY DI SURABAYA.

 

Mengandalkan kekean panjang yang begitu rajin, RL tidak pernah absen untuk tetap berada di jalur angka kecil dalam setiap lomba yang diikutinya. "Kali ini saya melancong ke Surabaya, karena di Mojokerto banyak gantangan yang membatasi poin," ujar Randy.

Bersama Mody sang pengawal burung selama berada di kota pahlawan, RL sudah banyak sekali mendapatkan banyak trophy kejuaraan. "Hari ini kita bisa menyapu bersih semua kelas love bird fighter," bangga Mody kepada Burungnews.

 

HUDA (KANAN) MEMBAWA POCONG HASIL TERNAKAN SENDIRI KUNCI DUA KEMENANGAN.

 

Bermain di sesi pembuka lomba RL langsung berlari kencang, dengan ngekek durasi super beberapa kali untuk bisa mengunci satu kemenangan. Tello milik Cakfi Gendeng dari S.A.C dan Obto kepunyaan Boncu dari Bakung mengikutinya di posisi dua dan tiga.

Semakin bagus penampilan RL saat bermain pada sesi kedua love bird fighter B, hingga perolehan poin sangat jauh dari juara 2 dan 3. Untuk bisa merebut gelar yang kedua buat tim Tombo Ati SF. "Dengan kestabilan penampilannya, saya semakin optimis untuk terus membawanya bermain pada level yang lebih tinggi lagi," bangga Randy.

 

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh Pocong jagoan baru milik Huda, burung hasil ternakan sendiri ini bisa menyenangkan sang juragan dengan menyegel dua kemenengan pada dua kelas yang berbeda. "Saya selalu bangga bisa mengorbitkan jawara dari ternakan sendiri," kata Huda.

Durasi kekean pendek yang rajin dipertontonkan oleh Pocong bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan bendera merah mutlak pada sesi love bird paud sebagai sang jawara. Disusul oleh Adela milik Yon dari Gunung Anyar dan Sasha milik Taho dari Garangan SF sebagai juara ke dua dan ke tiga.

 

ODADING MESKIN SUDAH NAIK KELAS TETAP RAJIN BERADA DI ANGKA KECIL.

 

Masih tampil stabil saat bermain di kelas love bird baby M2, Pocong kembali dinobatkan sebagai yang terbaik untuk yang kedua kalinya. "Syukur Allhamdulillah hari ini bisa membawa pulang dua trophy kejuaraan," bangga Huda.

Begitu juga dengan Odading jagoan milik Aril dari Arden BC, meskipun sudah naik kelas prestasi Odading tidak pernah berhenti untuk bisa berada di jalur kemenangan. "Karena durasinya tidak panjang-panjang banget, jadi dia cukup saya ikutkan di kelas love bird L1 saja," ungkap Aril.

 

SAMSON KUASAI PODIUM UTAMA SESI AWAL MURAI BATU.

 

Sementara untuk kategori murai batu dan cucak hijau, semua pemenangnya dibagi rata. Dikelas ekor panjang, Samson milik Abah Kilmi dari Medokan Ayu berhasil memimpin jalannya lomba sebagai sang jawara disesi murai batu A, diikuti oleh Koplak milik Faris dari Sukolilo sebagai juara 2.

Kini giliran Kaisar milik Tono dari KBBC yang mampu menyodok di tangga teratas pada sesi murai batu B. Koplak dan Sumico milik Iqbal dari AGA SF mengekor di posisi ke dua dan ke tiga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada kategori ngentrokmania, Sembara milik Agus dari Bintang Semeru BC mampu menyuguhkan aksi hyper dengan tembakan lagu berkali-kali untuk bisa mengunci satu kemenangan di sesi cucak hijau A. Disusul oleh Trexper milik Ali MM dari Lewung SF dan RX King milik Abah Maru'uf dari Multi Jaya berada diperingkat dua dan tiga.

Untuk sesi kedua cucak hijau B, gantian Matrix milik Chua dari Rungkut yang bisa menyodok di posisi pertama, setelah pada sesi awal tidak kebagian tiket. Untuk kedua kalinya Trexper harus puas berada di posisi ke dua sedangkan Siliwangi milik Totok Fanny dari Miber BC berada di peringkat ketiganya. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SEMBARA AMANKAN SATU GELAR DI SESI AWAL CUCAK HIJAU.

 

MATRIX MENCURI SATU KEMENANGAN PADA CUCAK HIJAU B.

 

"Modal" 50 ribu, bisa dapat mobil baru Daihatsu Ayla. Lihat BROSUR lengkap TERBARU, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut surabaya love bird rl pocong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp