H AKMAL BERHASIL ANTARKAN KONTULATOS SAPU BERSIH 2 SESI CENDET

KONTES WONK LAWAS ENTERPRISE – SURABAYA

Cendet Kontulatos dan MB Ganggang Berhasil Sapu Bersih, Kacer Pocong Putih Naik Tahta

Cendet Kontulatos milik H Akmal berhasil sapu bersih saat mengikuti kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya hari Jum’at (17/12). Main full tembakan kasar, murai batu Ganggang raih double winner.

Baru selesai dari masa mabungnya, cendet Kontulatos langsung tancap gass mengikuti kontes Wonk Lawas Enterprise, Surabaya. Gaco lawas H Akmal ini sangat terampil menunjukkan tembakan dari lagu gereja tarung yang diulang-ulang dengan jeda rapat.

 

 

 

Selain tembakan gereja tarung, volumenya yang tajam membuat Kontulatos semakin mudah untuk dipantau. Ditambah kestabilannya yang menawan membuat Kontulatos berhasil menyapu bersih 2 sesi cendet yang dilombakan. “Sebenarnya lagi coba-coba settingan karena Kontulatos baru merasakan jemur cuma beberapa hari saja,” buka H Akmal.

Tak hanya Kontulatos, ukiran prestasi menarik lainnya juga diraih oleh murai batu Ganggang. Amunisi kesayangan Abah Sholeh ini tampil begitu bringas. Volume tembus saat menembakkan lagu seperti cililin, kenari dan love bird terdengar jelas di telinga para kicau mania serta pengadil lapangan yang saat itu menyaksikannya.

 

CENDET KONTULATOS

 

Pada 2 sesi murai batu yang dilombakkan, burung yang selalu digantangkan di nomor pinggir ini berhasil meraih 2 buah tropi juara 1. “Alhamdulillah kinerja Ganggang hari ini nyata karena tembakannya begitu jelas di telinga. Kinerja bagusnya hari ini membuahkan hasil 2 buah tropi juara 1,” beber H Sholeh.

Beralih di kelas kacer A, Pocong Putih milik Gorino dari JBM berhasil menduduki puncak podium. Keberhasilan Pocong Putih tak lain berkat gaya eksotisnya yang meliuk-liukkan kepala menghadap ke atas sambil menyemburkan roll speed yang rapat.

 

ABAH SHOLEH (KANAN) BAWA PULANG 2 TROPI JUARA 1 BERKAT MB GANGGANG

 

Nada kasar dari burung-burung kecil yang dibawakannya cukup nikmat di telinga. Tak heran jika para pengadil lapangan menghadiahkannya bendera koncer A secara mutlak. “Tadi lawan-lawannya juga kerja bagus semua. Untung saja Pocong Putih durasi kerjanya penuh sehingga bisa unggul dari para rivalnya,” tandas Gorino. [singgih]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

POCONG PUTIH PUNCAKI PODIUM SESI KACER

 

WONG UTARA RAJAI SESI CUCAK HIJAU B

 

PERTAMA di Surabaya dan Jawa Timur, lomba menyediakan DUA UNIT MOBIL! Siapkan jagoan Anda, tiket A dan B @ hanya 2,5 juta (36-G). Untuk brosur lengkapnya, KLIK DI SINI.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes wonk lawas enterprise – surabaya cendet kontulatos mb ganggang kacer pocong putih

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp