LOVE BIRD PANIX STABIL NGEKEK DURASI 1 MENIT.

PASAR PAING RUNGKUT – SURABAYA

LB Panix Stabil Ngekek 1 Menit Borong Semua Gelar

Penampilan Panix makin hari makin menjadi-jadi, kekean durasi 1 menit beberapa kali untuk menyapu bersih semua kelas love bird fighter pada latber rutin gantangan Pasar Paing Rungkut - Surabaya Sabtu, 24 Oktober 2020.

Tidak salah Totok dari Rungkut selalu aktif untuk bermain kelas paruh bengkok, meskipun banyak yang beralih ke ocehan. Terbukti amunisi lawasnya Panix semakin stabil untuk bisa duduk di podium tertinggi dengan meraih dua kemenangan. "Saya juga punya cucak hijau, namun hati saya tetap cinta kepada love bird," bangga Totok kepada Burungnews.

 

 

TOTOK BAWA PANIX SAPU BERSIH KELAS LOVE BIRD FIGHTER.

 

Langsung menyodok pada sesi pembuka lomba, Panix memperlihatkan kekean super beberapa kali durasi 1 menit lebih untuk bisa mengamankan gelar pertama di sesi love bird fighter A. Bajingan milik Syaiful dari Sirohige SF dan Amel milik Wakids dari Rungkut Tengah membuntuti dibelakangnya sebagai juara dua dan tiga.

Kembali turun pada sesi kedua, penampilan Panix makin tak terbendung untuk tetap stabil dengan ngekek super hingga bisa mengunci dua gelar kejuaraan. Di posisi ke dua dan ke tiga ada nama Amel dan Bagong milik Tomen dari BBC 07. "Mungkin hari ini adalah keberuntungan saya, karena yang merawat sakit jadi aku gantang sendirian," ucap Totok sebelum pulang.

 

SURYA (TENGAH) DUA MINGGU BERTURUT-TURUT KUASAI PODIUM UTAMA.

 

Sedangkan Surya milik Pak Sis dari Gradak SF dalam dua minggu berturut-turut selalu bisa menduduki posisi pertama pada sesi love bird baby M2 A. Kekean pendek dan medium berkali-kali yang diperlihatkan oleh Surya bisa memikat hati dewan juri untuk memberikan bendera merah mutlak. Bodrek milik Iwan dari Tanggul dan Kharisma milik Firman dari Arkedas SF mengikutinya di posisi ke dua dan ke tiga.

Begitu juga dengan Angel milik Syafik dari Marijuana SF, sukses pagi hari pada gantangan Nirvana Tropodo Waru - Sidoarjo. Angel kembali membuktikan pada latber sore Pasar Paing untuk menjadi yang terbaik pada sesi love bird L1 A. "Untuk kelas love bird L1 adalah spesialis dia," bangga Syafik.

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat.

 

Pada kategori ngentrokmania Soneta milik Ajib Warkop dari Arden BC dua kali menduduki posisi runner up. Di sesi awal cucak hijau A Soneta harus puas mengakui kehebatan Awal Semangat milik Surya dari LBB Team yang mulai digantangkan sudah memperlihatkan tembakan roll panjang isian tengkek buto dan kenari yang rajin hingga ditasbihkan sebagai sang juara.

Begitu juga pada sesi yang kedua, penampilan Soneta tetap stabil mengandalkan tembakan rajin beberapa kali belum bisa membawanya untuk berada di posisi pertama kalah dari Sudes milik Fino dari Gunung Anyar. "Penampilan kali ini hypernya tidak keluar, dia hanya main aman saja," bilang Ajib Warkop kepada Burungnews. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ANGEL STABIL JUARA DIJALUR LOVE BIRD L1 A.

 

AWAL SEMANGAT KUNCI SATU KEMENANGAN CUCAK HIJAU A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

SUDES DAN SONETA AMANKAN DUA PODIUM TERATAS.

 

JUARA MURAI BATU A.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut – surabaya lb panix

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp