KLEPON MELEJIT DI KELAS AWAL CUCAK HIJAU.

PASAR PAING RUNGKUT BERSATU – SURABAYA

Pemenangnya Dibagi Rata

Pertarungan seru terjadi pada semua kelas yang diperlombakan membuat dewan juri membagi rata kemenangan dalam latber rutin gantangan Pasar Paing Rungkut Surabaya Sabtu, 7 Desember 2020.

Jarang sekali pada latber rutin gantangan Pasar Paing pemenangnya dibagi rata, biasanya selalu ada yang bisa meraih dua kemenangan. "Karena penampilannya sama-sama bagusnya hingga kita tidak melihat burung yang tampil dominan," bilang Tono salah satu juri yang bertugas.

 

 

JAPRONG KEBAGIAN SATU KEJUARAAN DI SESI CUCAK HIJAU B.

 

Pada kelas yang paling banyak diminati oleh kicaumania yaitu cucak hijau, Klepon milik Handoko dari Pondok Candra yang dikawal oleh Lukman dan Ari berhasil mengambil satu-satunya gelar di sesi awal cucak hijau A.

Gaya hyper dan tembakan yang rajin membuat dewan juri bisa terpikat dengan aksinya untuk memberikan bendera merah mutlak. Stepen milik Bro dari Milik Bersama dan Sawer milik Sunar dari Rungkut mengekor dibelakangnya sebagai juara 2 dan 3.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Japrong milik Pak Dhe dari Rungkut yang selalu stabil berada di angka kecil dalam setiap kali berlomba, berhasil menduduki posisi pertama berkat aksi jamtrok dan nyanyian lagu cililin, kenari serta kapas tembak. RX King milik Abah Maruf dari Gunung Anyar ikutan naik tahta di posisi ke dua. "Sayang sekali pada sesi awal banyak sekali didisnya karena cuaca yang panas," jelas Pak Dhe kepada Burungnews.

Begitu juga pada sesi ekor panjang, pertarungan sengit antara Resta Bumi milik Tono dari KBBC dan Matador milik Fuad dari Semarang sama-sama tampil ngotot untuk menjadi yang terbaik pada sesi murai batu A. Hingga sang pengadil lapangan memberikan bendera yang sama buat Resta Bumi dan Matador untuk melakukan tos sebagai juara satu dan dua. Dewan milik Nadi dari KBBC harus puas berada di posisi ke tiga.

 

SUMICO MENYODOK PADA SESI KEDUA MURAI BATU.

 

Sedangkan pada sesi kedua diketemukan tiga jawara yang berbeda untuk bisa menduduki tiga besar. Giliran nama Sumico milik Iqbal dari Aga SF langsung menyodok pada sesi kedua berkat aksi tembakan yang rajin untuk bisa mengamankan podium utama diikuti oleh Sinyo milik Sigit dari MMS dan Bima milik H Sunderland dari Sinar Mas berada di posisi dua dan tiga.

Untuk kategori paruh bengkok juga tidak diketemukan jawara yang mendominasi jalannya lomba. Lelis milik Faisal dari Gunung Anyar menjadi satu-satunya jawara di kelas love bird baby M2 A, begitu juga dengan Solar milik Caca dari Rungkut yang bisa nangkring di peringkat pertama di sesi love bird L1 A.

 

LELIS KUASAI PERINGKAT PERTAMA LOVE BIRD BABY M2 A.

 

Pada kelas love bird fighter terdapat nama Chika milik Antok dari Sing Iki BC mampu mengunci satu gelar kejuaraan pada sesi pembuka lomba, dibuntuti oleh Etes milik Gontar dari Sby SF dan Bagong milik Tomen dari BBC 07 sebagai juara ke dua dan ke tiga.

Meskipun habis jatuh pada sesi awal dan membuat Sinden tidak jadi main, namun pada sesi kedua Sinden amunisi lama Rossy dari SK2M SF masih bisa tampil bagus dengan kekean super untuk bisa mengambil satu gelar di sesi love bird fighter B. "Kalau saja di sesi awal saya tidak jatuh, mungkin hari ini bisa menyapu bersih semua gelar," sesal Rossy kepada Burungnews. [ADIK]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SOLAR KUNCI SATU-SATUNYA GELAR LOVE BIRD L1 A.

 

CHIKA AMANKAN SATU GELAR DISESI PEMBUKA LOMBA.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut bersatu – surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp